SHARE

Apakah diet terkontrol itu sendiri tidak membantu Anda menurunkan berat badan? Lalu apa yang perlu Anda lakukan adalah beristirahat dua minggu yang akan membantu Anda menurunkan berat badan anda.

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, diet mengubah serangkaian proses biologis dalam tubuh yang justru menyebabkan penurunan berat badan yang lebih lambat dan kemungkinan kenaikan berat badan lebih cepat. Apa yang terjadi adalah ketika kita mengurangi asupan makanan selama diet, metabolisme istirahat menurun sampai tingkat yang lebih tinggi dari yang diperkirakan.

Makanan Yang Membantu Menurunkan Berat Badan

Ini adalah fenomena yang disebut sebagai thermogenesis adaptif, yang membuatnya menjadi solusi bagi kita untuk menurunkan berat badan. Studi yang dipublikasikan di International Journal For Obesity, menunjukkan bahwa reaksi kelaparan terhadap diet lanjutan ini berdampak pada berat badan.

Makanya, penelitian ini membuktikan bahwa istirahat dari diet membantu menurunkan berat badan.
Pada artikel ini, kami juga telah menyebutkan tentang makanan teratas yang membantu menurunkan berat badan. Baca lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang makanan untuk menurunkan berat badan.

1. Telur utuh
Telur adalah salah satu makanan terbaik yang bisa Anda makan untuk menurunkan berat badan. Mereka kaya protein, lemak sehat dan bisa membuat Anda merasa kenyang dalam jumlah yang sangat kecil. Mereka juga kaya nutrisi dan memberi Anda cukup kalori dalam diet defisit colorie.

2. Sayuran Hijau
Sayuran hijau termasuk kangkung, bayam, biji, swiss chards, dll. Mereka memiliki beberapa khasiat yang membuat mereka terbaik untuk menurunkan berat badan. Mereka berdua rendah kalori dan karbohidrat, tapi terkelupas dengan serat. Ini adalah salah satu makanan yang membantu menurunkan berat badan.

3. Salmon
Ikan berminyak seperti salmon membuat Anda merasa kenyang selama berjam-jam dengan sedikit kalori. Ikan dan makanan laut dapat menyediakan Anda dengan dosis yodium yang baik. Ini adalah salah satu makanan terbaik untuk menurunkan berat badan.

4. Sayuran Mentah
Sayuran seperti brokoli, kembang kol, kubis dan kubis brussel, dll, kaya akan serat dan cenderung sangat kenyal. Kombinasi nutrisi dalam sayuran ini jika termasuk dalam makanan Anda pasti bisa membantu menurunkan berat badan.

5. Daging Sapi Dan Dada Ayam
Daging merah tidak diproses mengandung protein yang memberi Anda perasaan kenyang. Mengonsumsi makanan tinggi protein bisa membuat Anda membakar hingga 80 sampai 100 kalori atau lebih per hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here