SHARE

Wajah kita adalah focal point tubuh kita. Tidak ada yang terlihat sama. Kita semua mungkin setuju untuk itu. Tapi, semua bentuk wajah kita bisa dikategorikan menjadi 4 bentuk dasar. Persegi, oval, hati dan bulat. Jika kita ingin melihat yang terbaik, kita perlu mempertimbangkan bentuk wajah kita sebelum menentukan gaya rambut atau make up kita.

Saat mengoleskan make-up, blush on pipi sangat penting.memberi wajah cerah dan membuat fitur wajah terbaik kita muncul. Menerapkan blush after foundation base adalah penting atau akan membuat wajah Anda terlihat bersih dan bersih. Lebih dari sekedar menggunakan blush, menggunakannya dengan cara yang benar akan menghasilkan transformasi menyeluruh wajah Anda. Ini akan melengkapi struktur wajah Anda dan pasti akan memberi Anda beberapa poin tambahan untuk brownies. Disini kami akan memberi tahu Anda tentang teknik yang tepat untuk menerapkan blush sesuai dengan tipe wajah Anda.

Bentuk Square Bentuk ini biasanya sama panjang dan lebar. Mereka memiliki garis rahang yang menyempit seperti dahi mereka. Beberapa selebriti yang memiliki wajah berbentuk persegi adalah – Anushka Sharma dan Demi Moore. Wajah persegi cenderung miring. Menerapkan blush to apel di pipi Anda akan melunakkan fitur. Mulai beberapa inci dari jembatan hidung dan perpaduan luar. Pastikan untuk tidak melebar blush karena hanya akan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar.

Bentuk Oval
Oval berbentuk memanjang dengan lebar kurang. Anda mungkin mendapatkan ide yang lebih baik jika melihat Sarah Jessica Parker atau Katrina Kaif. Mereka memiliki wajah panjang dengan dahi yang tidak begitu lebar. Bentuk oval adalah yang terbaik karena semuanya sesuai . Mulailah dari tulang pipi Anda dan campurkan ke atas. Jangan terlalu banyak memerah karena bentuk oval memiliki tulang pipi yang lebih tinggi dan warna yang terlalu banyak akan membuat terlihat menor.

Bentuk Hati
Meskipun hati kita memiliki struktur yang lebih kompleks daripada bentuk hati yang sederhana, ada satu bagian tubuh kita yang menyerupai hati yang sederhana yaitu wajah. Wajah jenis ini dikenali oleh dahi yang lebih lebar dari pada pipi dan menyempit ke dagu. Lihatlah wajah Deepika Padukone atau Reese Witherspoon sebagai contohnya. Wajah berbentuk hati memiliki dagu yang tajam. Menerapkan blush tepat di bawah tulang pipi dan mencampur ke atas akan melembutkan dagu dan membuat wajah terlihat lebih rata.

Wajah Bulat
Wajah Bulat cukup umum. Ini ditandai dengan fitur lembut. Lebar dahi dan tulang pipi adalah sama. Rahangnya tidak tajam dan wajah biasanya memiliki pipi yang lebih penuh. Cameron Diaz adalah contoh sempurna bagi selebriti dengan wajah bulat. Kembali ke rumah, Sonakshi Sinha memiliki wajah bulat sempurna dengan fitur lembut.

Untuk memberikan definisi yang lebih baik pada pipi, aplikasikan blush sedikit lebih rendah dari tulang pipi dan perpaduan luar ke arah pelipis Anda. Ini akan melangsingkan wajah dan membuatnya terlihat lebih baik. Ingatlah untuk tidak pernah menerapkan blush secara langsung pada apel karena akan memperlebar wajah lebih jauh.

Kami berharap panduan ini membantu Anda lebih memahami bentuk wajah dan aplikasi blush yang tepat. Setelah menilai struktur wajah Anda, rambut dan make up Anda harus disinkronkan dengannya. Saat menerapkan make-up, Anda harus mengikuti instruksi berdasarkan bentuk wajah Anda sehingga bisa menghasilkan yang terbaik dari diri Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here