SHARE

Kerutan di dahi adalah hal yang akan terjadi pada tubuh kita secara alami. Namun, mengurangi tanda penuaan semacam itu adalah tugas yang dapat dicapai. Hanya sedikit orang yang ingin mendapatkan prosedur kosmetik seperti botox, dll. Tapi, jika Anda adalah seseorang yang ingin menjalani perawatan yang aman dan alami, maka jtis ini sangat cocok untuk anda.

Komponen alami seperti minyak zaitun, putih telur, pepaya adalah obat rumahan yang dikenal efektif mampu mengurangi lipatan lipatan di dahi Anda. karena sarat dengan vitamin dan nutrisi. Bahan yang Anda perlukan untuk mengobati masalah kerutan pada dahi sudah kami kemas dibawah ini.

1. Pepaya
Diperkaya dengan papain, enzim yang bisa melakukan keajaiban pada tanda-tanda penuaan, pepaya merupakan salah satu buah penyembuhan yang bisa mengurangi lipatan lipatan di dahi Anda.

Cara Pakai:
– Ekstrak 1 sendok makan pulp pepaya.
– Gosok perlahan seluruh area yang terkena.
– Bilas dengan air dingin.

2. Telur Putih
Dikemas dengan zat zat, putih telur adalah ramuan alami yang menantang usia yang bisa mengobati lipatan menonjol di kening Anda.

Cara Pakai:
– Campur 1 butir putih telur dengan 2 sendok teh air jeruk nipis.
– Letakkan di dahimu.
– Bilas dengan air hangat setelah 15 menit.

3. Nanas
Powerhouse dari bromelain dan vitamin, nanas adalah salah satu buah yang bisa membuat dahi Anda keriput sesuatu dari masa lalu.

Cara Pakai:
– Ekstrak jus nanas segar.
– Celupkan bola kapas ke dalam jus dan oleskan ke dahi Anda.
РBiarkan jus meresap ke kulit Anda selama 10 menit.  Bersihkan dengan air hangat.

sebenarnya ada cara lain untuk mengatasi tanda penuaan dini yaitu kerutan di dahi. caranya dengan mengkonsumsi kolagen yang sudah terkenal mampu mengatasi masalah penuaan akibat polusi dan seiring bertambahnya usia.

Collabeauty adalah suplemen kecantikan yang mengandung kolagen yang mampu hilangkan kerutan serta mampu mencerahkan kulit. serta terdapat kandungan gluthatione sebagai master antioksidan dan ektrak anggur serta vitamin C yang dapat mencerahkan tampilan kulit anda.

segera dapatkan Collabeauty disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here