SHARE

Apa yang Anda lakukan terhadap kulit Anda sebelum tidur mempengaruhi kulit sepanjang malam. Dengan demikian, mengikuti rutinitas perawatan kulit waktu tidur yang tepat adalah penting.

Tips perawatan kulit waktu tidur tidak hanya memastikan kulit yang bagus namun juga memberi kontribusi pada tidur yang nyenyak sepanjang malam.
Banyak yang berpikir bahwa tips perawatan kulit waktu tidur hanya diperuntukkan bagi wanita.namun para pria juga bisa melakukan hal ini.

Pastikan Bantal Anda Bersih
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana bantal dan kulit terkait, maka jawabannya adalah ‘langsung’. Kulit dan bantal tetap bersentuhan langsung sepanjang malam. Jika bantal Anda kotor, maka semua kotoran menembus ke dalam pori-pori dan dengan demikian, kulit tetap suram meski anda sudah berusaha keras. Jadi bersihkan tempat tidur dan bantal sebelum tidur. Juga, sarung bantal sutra lebih cenderung disarankan jika Anda menginginkan perawatan tidur terbaik untuk kulit Anda.

Bersihkan Kulit Anda (bukan wajah)
Dalam tips perawatan kulit waktu tidur Anda, Anda harus melakukan keduanya. Dengan bersih, itu menyiratkan menggunakan pembersih muka dan air untuk membersihkan kulit. Dengan membersihkan, ini adalah pembersihan mendalam pada kulit yang Anda lakukan, yang bisa Anda gunakan dengan menggunakan pembersih ringan dan kapas.

Jangan Lupa Meggunakan Toner
Anda mungkin lupa menggunakan toner Anda sepanjang hari tapi di malam hari, itu adalah suatu keharusan. Setelah membersihkan kulit, sehingga pori-pori dibersihkan dan kulit menjadi lembab. Namun, sebelum mengoleskan toner, pastikan kulit Anda benar-benar kering.

Melembabkan Adalah Suatu keharusan
Seiring proses CTM mengatakan, tugas penting terakhir yang harus dilakukan pria dan wanita dalam rutinitas perawatan kulit mereka sebelum tidur adalah pelembab. Apa yang salah dalam hal ini adalah, semua orang melembabkan wajah mereka dan bukan bagian tubuh lainnya. Ketika sampai pada pelembab, Anda harus melakukannya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ini adalah sesi pampering terakhir untuk kulit dan tubuh Anda sebelum Anda tertidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here