SHARE

Kesalahan perawatan kulit memang sering terjadi. Mungkin tidak disengaja tapi itu terjadi karena Anda tidak menyadarinya. Kesalahan perawatan kulit ini sangat umum dan kita sering melakukannya tanpa sadar. kira-kira kesalahan apa saja sih yang biasanya wanita lakukan bahkan anda juga salah satunya.

Kesalahan Kulit 1
Over Scrubbing Atau Over Exfoliating Kulit  sering membuat kulit mati terkelupas adalah cara tercepat untuk membersihkan kulit sepenuhnya. Sementara pengelupasan kulit, yaitu menggosok kulit, harus menjadi aktivitas rutin, over-doing ini juga merepotkan. Jika Anda mengelupas atau menggosok kulit Anda terlalu sering, maka mungkin akan mengurangi minyak alami, membuat kulit kering dan terkelupas.

Kesalahan Kulit 2
Tidur Sepanjang Malam Dengan Makeup, residu makeup mengendap di seluruh kulit dan garis-garisnya. Hal ini membuat kulit tampak sangat kusam dan suram seiring berjalannya waktu. Jadi, setiap kali Anda memakai make up untuk tampilan yang mewah, segeralah pastikan Anda melepaskan make up Anda dengan saksama.

Kesalahan Kulit 3
Bermain-main dengan jerawat  pada kulit seperti passtime favorit. Tapi semakin banyak yang Anda lakukan, semakin sering memegang jerawat itu akan menyebar ke kulit Anda. Ucapkan selamat tinggal pada kebiasaan ini agar jerawat tidak semakin parah. Cara ideal untuk mengobati jerawat adalah dengan hanya menggunakan pembersih asam salisilat .

Kesalahan Kulit 4
Ketika sampai pada perawatan kulit, untuk beberapa hal hanya perimeter tubuh yang terkena sinar matahari, misalnya dahi, pipi dan sebagainya.padahal bagian tubuh lain juga butuh mendapatkan perawatan seperti garis rambut, rahang, leher atau telinga. Hasilnya adalah warna kulit yang tidak rata. Selalu ingat, kulit adalah organ tubuh terbesar Anda dan Anda harus memanjakannya dari kepala sampai kaki.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here