SHARE

Jahe dianggap sebagai salah satu herbal paling sehat di keluarga tumbuhan. Ini sarat dengan nutrisi seperti vitamin B dan C, serat, seng, dan senyawa bioaktif seperti polisakarida, saponin, dan banyak lainnya. Jahe menemukan tempatnya di masakan Asia ribuan tahun yang lalu dan kesejahteraan keseluruhan seseorang terjamin pada mengkonsumsi jahe. Hal ini juga digunakan di banyak rumah pengobatan untuk menyembuhkan pencernaan, batuk, dan gejala flu dan ini sangat terkenal untuk semua.

Tapi tahukah Anda bahwa jahe bisa digunakan secara topikal untuk menjaga kulit tanpa cela juga? Ya itu benar! Ini bisa digunakan dalam segala bentuk – segar, bubuk, jus, kering, dan bahkan sebagai minyak. Mengingat adalah kemungkinan cara jahe bisa digunakan pada kulit

Untuk Anti Aging
Sekitar 40 antioksidan komponen hadirpada jahe yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. komponen ini menghilangkan radikal bebas yang dapat merusak kulit. jahe juga dapat meningkatkan elastisitas kulit dan kecerahan kulit.

campurkan bubuk jahe, madu dan jus lemon. lalau aduk hingga rata dan aplikaikan dua kali dalam seminggu pada kulit anda. biarkan kering kira-kira 30 menit lalu bersihkan.

Membantu Menghilangkan Jerawat
ketidak sempurnaan pada kulit dapat diatasi hanya dengan jahe. kandungan antiseptik dapat membunuh bakteri tidak hanya pada kulit namun juga jerwat. kabar baiknya menggunakan jerawat sebagai penghilang jerawat tidak memiliki efek sampng.

Membantu memeragi Selulit
jahe menstimulasi sirkulasi darah, yang mana dapat menghilnagkan selulit. gunakanlah jahae sebagai scrub dan aplikaikan pada bagian yang mengalami selulit. anda bisa mencampurkan dengan bahan lain seperti gulal serta minyak zaitun. gunakanlah 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Meningkatkan Kecerahan
kulit yang cerah dapat didapat dengan menggunakan jahe secara rutin. kombinasikan jus jahe dengan air bunga mawar dan setengah sendok madu.lallu aplikasikan pada wajahselama 20 menit dan bersihkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here