SHARE

Seberapa sering Anda keramasi rambut Anda? Jawabannya mungkin akan bervariasi. Beberapa orang mungkin mengatakan setiap hari, beberapa kali  tiga kali seminggu.

Nah, salah satu pertanyaan yang paling diperdebatkan yaitu seberapa sering keramas rambut Anda adalah pilihan pribadi; karena yang benar bukan seberapa seringnya namun seberapa benarkah cara anda keramas.

Shampo rambut sebaiknya dilakukan oleh pria dan wanita, mengikuti metode dan tip yang tepat. Sebelum bertanya-tanya apa cara terbaik untuk keramas rambut . lebih baik anda membaca artikel dibawah ini mengenai bagaimana cara keramas yang baik agar rambut anda juga tetap sehat dan terawat.

Fokus Pada Kulit Kepala Anda
Nah, meski Anda menyebutnya sebagai sampo rambut, sebaiknya benar-benar menerapkannya di kulit kepala kepala Anda. Menerapkan sampo rambut hanya pada tepi atau permukaan rambut Anda tidak akan membuat perubahan. Untuk memastikan sampo mencapai kulit kepala rambut Anda, gunakan ujung jari Anda dan oleskan dengan pijatan lembut di kulit kepala Anda dengan gerakan melingkar.

Jangan Gunakan Handuk


Nah, tepat setelah sampo, Anda bisa membungkus rambut Anda dengan handuk tapi untuk benar-benar mengeringkannya, gunakan t-shirt bersih yang sudah tak terpakai. Kelembutan potongan t-shirt bagus untuk rambut dan mengurangi keriput rambut, yang merupakan masalah umum pada rambut basah. Juga, pergi untuk metode pengeringan udara alami atau kipas pengering rambut lebih baik daripada menggunakan hair dryer. Efek sampingan sampo rambut sangat tergantung pada bagaimana Anda mengeringkan rambut Anda, setelah sampo.

Shampoo Bukan Satu-satunya Perawatan Rambut
rambut tidak hanya membutuhkan rambut untuk dikeramasi. namun juga masih membutuhkan perawatan lain seperti minyak rambut, serum, condisioner, masker dll.karena shampoo tidak bisa berdiri sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here