SHARE

Ada beberapa makanan yang bisa mengacaukan tubuh Anda jika Anda memakannya sebelum berhubungan seksual. Jika Anda berencana untuk memiliki malam yang panas, maka pastikan bahwa Anda tidak mengkonsumsi makanan yang akan kami sebutkan di artikel ini.

Makanan ini diketahui mengacaukan perut Anda dan juga mengganggu keseimbangan hormon. Kami telah menemukan daftar makanan yang tidak boleh Anda makan sebelum berhubungan seks.

Makanan yang kita makan dapat mempengaruhi dorongan seksual kita dengan cara positif maupun negatif. Kami tidak begitu yakin dengan makanan mana yang harus dihindari. Otak adalah organ seksual paling kuat dan pilihan makanan yang Anda pilih bisa membuat atau menghancurkan malam Anda. Beberapa makanan yang Anda makan bisa membuat Anda merasa terjaga, kembung . Jadi, bacalah lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan intim.

1. Kacang
Kacang mengandung oligosakarida yang merupakan molekul gula yang tidak dapat dicerna sehingga tubuh tidak dapat sepenuhnya rusak. Hal ini bisa mengakibatkan kram perut dan gas berlebih.

2. Vegetasi Bergizi
Sayuran yang mengandung lemak mengandung raffinose dan sulfat dan ini dapat meningkatkan perut kembung dan dengan demikian membuat Anda merasa tidak nyaman dan kesakitan.

3. Bawang Putih/ bawang merah
mengkonsumsi dua bahan makanan ini membuat badan anda mengeluarkan bau badan. nah sebelum melalukan hubungan seksual hndarilah nyemil gorengan bawang putih atau bawang merah ya!

4. Bir
Bir tidak hanya mengubah keadaan pikiran tapi juga mengubah libido. Ini karena mengandung hormon-gangguan phytoestrogen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here