Ketahui Macam-macam Bau Miss V Untuk Cegah Penyakit Berbahaya

Ketahui Macam-macam Bau Miss V Untuk Cegah Penyakit Berbahaya

24
0
SHARE

Sangat alami bagi vagina Anda untuk memiliki semacam bau, terkadang, beberapa jenis cairan vagina dapat memiliki bau yang berbeda. Hal ini bisa mengindikasikan adanya infeksi serius. Terutama, jika disertai perubahan warna, jumlah atau konsistensi keputihan. Ada beberapa jenis bau yang perlu Anda waspadai untuk mengetahui apakah aroma Anda benar-benar normal atau memburuk atau memerlukan perhatian medis.

Jika fungsi tubuh wanita berfungsi dengan baik, maka Anda mungkin melihat keputihan saat menstruasi atau setiap hari.

bau vagina memiliki macam-macam bau dibawah ini adalah beberapa bau vagina yang beberapa diantaranya mengindikasikan vagina yang tidak sehat.

1. Musky
Bila vagina Anda sehat, aroma bisa bervariasi berdasarkan tingkat aktivitas Anda. Jika Anda melihat aroma yang kuat setelah melakukan aktivitas intens, maka normal saja, karena kelembabannya dilepaskan oleh kelenjar keringat. Jika ada perubahan yang tak tertahankan, maka ini bisa menjadi pertanda adanya infeksi.

2. Bau Amis
Jika vagina Anda mengeluarkan bau yang amis yang kuat, kemungkinan Anda menderita infeksi. Jika bau badan meningkat tepat setelah melakukan hubungan intim bersamaan dengan kenaikan debit, maka ini bisa menjadi pertanda bakteri vaginosis. Ini adalah salah satu jenis umum dari keputihan.

3. Bau Ragi
hal normal jika bakteri hadir pada vagina. tapi Infeksi ragi terjadi bila terjadi pertumbuhan berlebih karena pelumasan, spermisida, penggunaan antibiotik atau bahkan kehamilan. Ini adalah salah satu dari berbagai jenis bau vagina yang harus diperhatikan.

4. Manis
Diet Anda sebenarnya bisa mempengaruhi rasa dan bau vagina. Buah jeruk seperti jeruk, nanas dan grapefruits diketahui bisa mempermanis bau dan rasa cairan vagina. Di sisi lain, bawang merah, bawang putih, brokoli dan asparagus bisa menyebabkan bau tak sedap.

5. Bau Asam
Bau ini merupakan tanda infeksi jamur yang disebut candidiasis. Hal ini diakui oleh pelepasan seperti keju. Penyakit ini diikuti oleh bakteri vaginosis. Ini akan memberi tahu Anda apa penyebab bau vagina.

untuk menaggulangi bau yang tak sedpa keluar dari miss v ada banyak cara untuk mengobatinya. salah satunya dengan cara alami seperti menggunakan ramuan herbal yang teah terkenal akan kandungan manfaatnya untuk mengatasi bau vagina yang tak mengenakan.

bau vagina bukan hanya mengancam kesehatan anda tetapi membuat hubungan seksual anda dengan pasangan menjadi bermasalah. ada masalah ada solusi salah satunya adalah dengan menggunakan suplement kewanitaan berbahan alami. yaitu rose v. kandungan kacip fatima, manjakani, dan kunci pepet, serta sirih yang mampu menghilangkan bau tak sedam dan menyehatkan miss v anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY