SHARE

Semua orang sangat menyukai orang yang bau badannya segar. sama halnya dengan semua orang senang ketika melihat wanita yang cantik atau pria yang tampan. bisanya untuk mengatsi bau badan orang menggunakan parfum agar bau badannya menjadi harum.

namun parfum hanya bersifat sementara dan akan berubah tidak mengenakan baunya seiring dengan bau badan yang akan muncul. ada beberapa hala yang harsu diperhatikan agar bau badan anda tetap segar yaitu dengan melaukan kebiasaan-kebiasaan seperti dibawah ini:

Krim badan rim/ Lotion/ Pelembab
sebagai alternatif parfum, cara selanjutnya agar badan tetap harum tanpa parfum adalah dengan menggunakan body krim selama musim hujan. namun jika pada musim panas, anda dapat menggunakan body lotion atau pelembab agar tubuh anda mempunyai bau yang segar.

Body Wash atau Sabun Batangan
Semua usaha Anda untuk memiliki mau yang harum tanpa parfum adalah kuncinya tergantungpada cara anda menggunakan sabun mandi. dengan mandi menggunakan bodywash atau sabun batangan maka anda akan memiliki bau yang sedap.

Menggunakan Perfumeed Sachet
Bau yang baik bukanlah fenomena tubuh saja. Itu hanya terjadi bila Anda merawat tubuh yang bersih dan juga lemari pakaian yang rapi. Dari pakaian ke pakaian dalam, semuanya harus berbau harum. Agar baunya enak, Anda bisa menaruh pengharum pakaian pada lemari anda pastikan bukan berbahan kapur, pilihlah bau bunga-bungaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here