SHARE

makan pada meja kerja saat makan siang sama sekali bukan kebiasaan yang baik apapun alasannya. Ada beberapa peraturan di tempat di tempat kerja, pekerja gila kerja atau pekerja pura-pura gila kerja cenderung makan di mejanya. Sebagian besar Anda cenderung makan di meja kerja Anda, karena Anda merasa waktu itu tidak boleh disia-siakan dan harus digunakan secara produktif. Tapi sedikit yang Anda sadari bahwa Anda hanya mengurangi keseluruhan produktivitas Anda dengan menggunakan kebijakan “makan di meja Anda”.

Duduk di meja kerja Anda selama berjam-jam juga dapat meningkatkan tingkat stres. Selanjutnya, duduk berjam-jam juga bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti sakit punggung, kelainan kaki dan peningkatan risiko penyakit jantung. Bangun sesekali penting untuk kesehatan mental maupun fisik Anda. Dengan tidak makan siang di meja kerja Anda, Anda benar-benar memberi istirahat pada tubuh Anda.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus berhenti makan siang di meja kerja Anda. Pada artikel ini, kami telah menyebutkan mengapa makan siang di meja Anda merupakan bahaya kesehatan. Baca lebih lanjut untuk mengetahui mengapa buruk makan di meja kerja Anda.

1. Meningkatnya Risiko Kesehatan Jangka Panjang

Makan siang di meja Anda menyiratkan bahwa Anda akan duduk berjam-jam lagi. Ini benar-benar bisa membuat Anda sakit dalam banyak hal. Duduk berjam-jam bisa meningkatkan risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. Hal ini juga dapat meningkatkan risiko diabetes. Makanya, makan di mejamu tidak sehat.

2. Nyeri Sendi

Sendi sakit adalah kondisi yang tidak dapat dihindari yang terjadi saat Anda tinggal di meja kerja Anda untuk makan. Tetap duduk berjam-jam bisa menyebabkan ketegangan pada otot dan persendian. Duduk berjam-jam lagi bisa melemahkan otot pinggul dan inti. Hal ini juga dapat menyebabkan masalah di tempat lain di dalam tubuh.

3. Stres

Kerja pasti bisa membuat stres, tapi makan di meja kerja justru bisa membuatnya semakin parah. Jika Anda tidak meluangkan waktu, maka Anda tidak akan pernah punya waktu untuk pulih darinya. Hal ini bisa menyebabkan kelelahan dan kelelahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here