Panduan Perawatan Anti Aging Untuk Para Wanita Muda

Panduan Perawatan Anti Aging Untuk Para Wanita Muda

63
0
SHARE

Jika Anda ingin memiliki kulit tanpa cela dan awet muda seperti Sophia Latjuba saat Anda bertambahumur? Anda harus mulai merawatnya dari usia yang sangat muda yaitu usia 20-an dan 30-an. ingin tau bagaimana cara perawatan wajah agar tetap awet muda di usia yang tidak muda lagi?

1. Mulailah hari dan akhiri dengan cara yang benar.

Saya sebutkan ini berkali-kali di beberapa artikel sebelumnya, karena sangat penting. Mencuci wajah dengan pembersih yang tepat sangat penting. Anda perlu tahu jenis kulit Anda, dan kemudian membeli pembersih wajah Anda sesuai dengan itu. Jika Anda menderita jerawat, pastikan bahwa pembersih yang Anda gunakan tidak terlalu keras pada kulit Anda, karena pengupasan kulit Anda dari minyak alami akan menyebabkan jerawat lebih banyak.

Gunakan pembersih yang mengandung vitamin A, lidah buaya, dan kolagen.

N.B: Untuk keuntungan ekstra, makanlah jenis makanan ini, yang akan menumbuhkan kolagen di kulit Anda secara alami.

2. Kulit Anda akan terimakasih kemudian untuk melembabkan, dan menghidrasinya.

Ada dua jenis pelembab, satu untuk pagi dan pagi yang bekerja di malam hari saat Anda tidur. Krim pagi terutama melembabkan sinar matahari Anda, melindunginya dari sinar matahari yang berbahaya dan bekerja untuk menguatkan dan menghaluskan kulit Anda. Sedangkan untuk krim malam, mereka bekerja untuk memperbaharui dan meregenerasi sel kulit sehingga Anda bisa terbangun dengan wajah segar.

N.B: Anda harus mempertimbangkan jenis kulit Anda (kering, berminyak atau kombinasi), saat Anda memetik krim anti penuaan.

3. Melupakan untuk menerapkan tabir surya bukanlah pilihan!

Bahkan selama musim dingin, Anda harus selalu mengoleskan tabir surya. Matahari adalah salah satu alasan utama di balik kulit yang kendor, dan saya berjanji bahwa bahkan jika Anda memakai tabir surya, Anda akan mendapatkan cokelat selama musim panas. Minimal SPF 15 diperlukan selama musim panas, dan saat Anda membeli minyak penyamakan, pastikan mereka mengandung SPF juga.

4. Mulai bekerja sejak dini untuk menghindari keriput di sekitar mata Anda.

Keriput dan di bawah kantung mata sangat menyebalkan bagi semua wanita, dan untuk itu rutinitas perawatan kulit Anda harus mencakup produk yang akan menjaga kulit di sekitar mata. Krim mata yang mengandung kafein akan meningkatkan sirkulasi darah di daerah tersebut, sehingga tidak ada yang gelap di bawah kantung mata. Dan produk yang mengandung lidah buaya akan membuat kulit tetap muda dan segar.

5. Jangan lupa memijat wajah Anda saat Anda mengoleskan krim.

Memijat wajah Anda sangat penting. Menarik pipi Anda ke luar dan dahi ke atas setiap kali Anda mengoleskan krim apapun akan membantu kulit Anda meluncur kendur di masa depan. Selain itu, Anda perlu mengoleskan krim mata, bukan memijatnya, kulit mata sangat rapuh, dan gerakan keras pun akan berbahaya. Sedangkan untuk leher Anda, Anda harus menggerakkan tangan ke atas dan ke bawah agar kulit tetap lentur. Dan jika Anda ingin menyingkirkan dagu ganda, inilah latihan yang sangat efektif.

Aturan cepat untuk menjaga kulit Anda tetap muda dan segar untuk waktu yang lama:

– Jangan pernah tidur dengan make up Anda, selalu bersihkan.

– Jangan gunakan make up setiap hari, selalu berikan wajah Anda istirahat dari produk berbahaya.

– Berhenti merokok SEKARANG.

– Minum banyak air.

– Bekerja.

– Stres akan selalu tampil di kulit Anda, jadi pastikan Anda tahu bagaimana mencabutnya sekali-sekali, dan santai saja.

untuk mengatasinya ada butuh rangkaian perawatan wajah yang menangkal anti-aging yaitu dengan Maiden Brightening.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY