SHARE

Mata adalah jendela jiwa, jika anda berbicara dengan sesorang guna mengapresiasi apa yang diucapkannya maka anda menatap matanya. namun mata juga memiliki masalah yang datang silih berganti bak masalah hidup. dan Saat itulah mentimun datang untuk menyelamatkanmu.

Mentimun adalah salah satu bahan kecantikan yang efektif untuk merawat mata. Seringkali, kita melihat orang-orang menaruh irisan mentimun di mata mereka. Mentimun dapat membantu menenangkan kulit di bawah mata Anda dan mengurangi pembengkakan. Jadi, berikut adalah cara bagaimana Anda bisa menggunakan irisan mentimun untuk mendapatkan kulit mata yang segar.

Untuk Mengurangi Kelemahan Mata dan Pembengkakan Ketimun memiliki asam askorbat dan asam caffeic yang menurunkan retensi air di mata. Potong irisan mentimun dan dinginkan selama beberapa waktu. taruh dua potong irisan mentimun segar ke area mata Anda. Lakukan ini secara teratur untuk mengurangi pembengkakan dan bengkak pada mata.

Menyegarkan Mata
Mentimun adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling murah yang dapat menghidrasi kulit Anda. Ini berisi 95% air, maka mengaplikasikannya di area sekitar mata bisa bertindak sebagai pelembab, sehingga menyegarkan mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here