Hal Yang Menyenangkan Yang Dapat Anda Lakukan Ketika Liburan Dikota Sendiri

Hal Yang Menyenangkan Yang Dapat Anda Lakukan Ketika Liburan Dikota Sendiri

54
0
SHARE
Musee des Beaux-Arts de Montreal.

Ya, ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan di kota jika Anda tidak berpergian pada musim liburan ini. Jangan menunda waktu yang menyenangkan, hanya karena Anda tidak memiliki kesempatan untuk bepergian. Bukalah pikiran Anda, dan izinkan saya memberi Anda beberapa gagasan sederhana untuk menikmati waktumu, meskipun Anda hanya liburan dikota sendiri.

1. Buat daftar semua tempat yang pernah Anda kunjungi sebelumnya, seperti yang bersejarah. Jadilah turis di kota Anda sendiri, dan di jalan, jangan lupa membuat daftar semua restoran yang ingin Anda coba!

2. Temukan kolam renang umum terdekat, entah itu di hotel atau klub sosial, dan luangkan waktu seharian untuk bersantai dan berenang.

3. Parkir mobil Anda, dan mulai menggunakan taksi atau mobil umum seperti trans jakarta atau trans jogja. Anda perlu istirahat dari keramaian berkendara di kota.

4. Gali daftar lagu musik lama Anda, dan Anda akan menemukan lagu yang paling Anda sukai. Nikmati malam di rumah Anda, hanya mendengarkan musik nostalgia.

5. Jika Anda tidak bisa mengendarai sepeda, maka ini adalah saatnya Anda belajar, dan jika Anda melakukannya, bawa ke taman terdekat, dan nikmati saat menungganginya saat matahari terbenam.

6. Tidak ada kota yang tidak memiliki aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Jadi, temukan panduan tepercaya untuk semua hal yang tidak Anda ketahui di kota Anda dan baca ulasannya, lalu cari sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

7. Kumpulkan teman-teman Anda yang tinggal di kota bersama Anda untuk bersenang-senang dengan menonton film dibioskop atau pergi ke konser bersama.

8. Jika Anda mencintai binatang, mengapa tidak melakukan sesuatu yang baik, dan melihat penampungan hewan terlantar serta membantunya?

9. Orang tua yang kesepian perlu juga merasa dicintai, jadi kunjungi seorang kerabat tua atau sukarelawan untuk membantu di rumah-rumah tua.

10. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, habiskan waktu berkualitas bersama keluarga Anda, dan mintalah diri Anda untuk menikmati waktumu bersama mereka, tanpa merasa Anda mendukungnya; Anda membutuhkan cinta seperti itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY