SHARE

Anda pasti menginginkan ketika menjalani sebuah perjalanan yang panjang dengan tampilan tetap segar ketika sampai tujuan ? Ya, jawabannya adalah mungkin. Berikut adalah enam tips perawatan kulit untuk penerbangan panjang, yang akan membantu Anda terlihat dan terasa segar kembali.

1. Ekspoliasi

Anda harus benar-benar memulai rutinitas perawatan kulit perjalanan Anda malam sebelum penerbangan panjang Anda. Pastikan Anda mengelupas kulit Anda dengan scrub lembut, untuk memastikan Anda menyingkirkan kulit mati dan merasa segar.

2. Jangan terlalu banyak memakai make up

pastikan Anda hanya mengenakan riasan minimal, seperti krim BB atau pelembab berwarna disertai dengan sedikit lipstik. Ini salah satu tips perawatan kulit yang harus Anda pertimbangkan untuk penerbangan yang panjang, karena memiliki riasan minimal membuat lebih mudah untuk mendaftar ulang sebelum mendarat; Itu tidak akan memakan banyak waktu atau usaha.

3. Gunakan tisu remover

Untuk berjaga-jaga, simpan bungkus tisu remover ramah perjalanan di tas tangan atau di-bawa. Tisu kecil itu adalah penanda kulit, jadi jika Anda tertidur, Anda bisa menyegarkan wajah Anda dengan menggunakan tisu ini, dan Anda dapat dengan mudah melakukan touch up makeup.

4. Perangi mata bengkak

Untuk menghindari mata bengkak saat Anda berada di udara, inilah tip perawatan kulit untuk penerbangan yang panjang. Mulailah dengan meminta pramugari untuk es batu, dan gunakan serbet untuk dioleskan di bawah mata Anda selama beberapa menit. Setelah itu, gunakan krim mata untuk menghidrasi dan menguap.

5. Jangan lupa lip balm, Face Mist dan krim tangan

Tip perawatan kulit penting lainnya untuk penerbangan yang panjang, adalah mengoleskan kembali lip balm secara teratur untuk memastikan Anda tidak mendapatkan bibir kering. Anda juga harus menerapkan kabut wajah agar wajah tetap segar dan terhidrasi, dan tentu saja jangan lupa krim tangan Anda untuk melembabkan dan melindungi tangan Anda.

6. Minum banyak air

Last but not least, tip perawatan kulit yang paling penting untuk penerbangan panjang adalah dengan meminum banyak air. Sejumlah air yang baik akan membuat Anda terhidrasi, karena lama berjam-jam di ruang tertutup cenderung membuat kulit Anda kering. Cobalah untuk melewatkan minuman kopi dan soda, karena mereka cenderung mengalami dehidrasi pada tubuh Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here