Alasan Kenapa Jangan Pernah Memasukan Ponsel Pada Saku Celana

Alasan Kenapa Jangan Pernah Memasukan Ponsel Pada Saku Celana

53
0
SHARE

jika ada berpergian keluar rumah maka pasti selain dompet, handphone adalah hal yang utama. tapi selama ini kita mendapatkan info yang simpang siur mengenai bagaimana amannya hidup berdekatan dengan ponsel sepanjang hari. pengarus radiasi pinsel masih harus dipelajari. namun saat ini para ahli mengklaim bahw tidak sehat membawa ponsel anda dikantong anda.

apa saja bahayanya membawa kantong pada saku celana?

Fakta # 1 Membawa ponsel di saku celana bisa menyentuh kesuburan pria seperti yang dikatakan mempengaruhi spermatozoa.

Fakta # 2 Radiasi ponsel dikatakan mengurangi jumlah sperma dan motilitas. Hal ini juga dikatakan menyebabkan stres oksidatif dan bahkan kerusakan DNA.

Fakta # 3 Studi lain mengatakan bahwa pria yang membawa ponsel mereka (diaktifkan) untuk jangka waktu lama mungkin mengalami risiko disfungsi ereksi lebih tinggi.

Fakta # 4 Selain itu, ponsel tidak aman di saku baju juga karena dikatakan meningkatkan risiko kanker.

Fakta # 5 Risiko utama dari ponsel adalah karena sifat sinyal. Ponsel memberikan gelombang radio (radiasi non-pengion) melalui antena. Bila Anda membawa ponsel sangat dekat dengan tubuh, jaringan bisa menyerap energi.

Fakta # 6 Ponsel mengirim dan menerima sinyal. Meskipun sinyal tidak segera merusak sel Anda, namun sinyal tersebut dapat memanaskan jaringan dengan pemakaian lama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY