SHARE

banyak kosmetik yang menggunakan bahan kosmetik berbsis susu kambing dll. selain bermanfaat untuk diminum, susu juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Susu bertindak sebagai pelembab untuk kulit dan untuk wajah.

nah akan lebih maskimal jika anda mencampurkan susu dengan bahan berikut ini agar hsil yang didapatkan oleh kulit lebih maksimal. apa saja bahannya? simak artikel dibawah ini:

Madu dan Susu
keduab bahan ini adalah sangat ampuh untuk mengatasi kulit yang kering. Salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dengan kandungan antibakterialnya yang juga susu yang mampu melembabkan kulit secara bersamaan. pastikan anda menggunakan susu murni yang belum diproses untuk hasil yang terjamin.

Resep
masukan kedua bahan dalam jumlah susu mentah dan madu dalam jumlah yang sama dalam mangkuk. Aduk dengan sikat dan Anda perlu sikat untuk menerapkan ini pada kulit. campuran untuk wajah berbasis susu ini dapat menverahkan wajah dnegan natural;

Strawbery dan Susu
menambahkan susu dan strawbery secar bersamaan pada perawatan wahjah anda membuat perubahan pada penampilan wajah secara signifikan. karena strawberry menganadung asam elagic dan lactic yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencerahkan tubuh. juga kandungan vitamin C dan asam folic pada strawbery membuat lapisan kulit tumbuh kembali, serta meningakatkan produksi kolagen pada tubuh. kedua bahan ini sangat mudah dibuat dirumah dan memberikan efek menyegarkan.

Resep
potong strawbery dalam beberapa potonagn dan blender. lalu saring, setelah mendapatkan sarinya campurkan dengan susu. perawatan berbahan dasar susu ini aplikasikan pada wajah, tangan, kaki dan bagian tubuh yang anda inginkan.

Kentang dan susu
mengaplikaikan kentang pada wajah dapat mencerahkan dan mengencangkan. tapi jika hanya menggunakan kentang maka membutuhkan waktu yang lama. anda membutuhkan susu untuk mendapatkan kulit yang bercaha.

Resep
potong-potong kentang dan bersihkan dari kulitnya, lalu blender hingga menjadi kental. lalu anda bisa menambahkakn susu dan aplikasikan pada wajah anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here