SHARE

ketika pulang ke kampung halaman tercinta pada mudik lebaran ini, ritual makan-makanan khas daerah adalah ritual yang biasanya harus dilakukan. nah jika anda sedang berkunpul di kampung halaman biasanya ketika makan tidak duduk di meja makan. melainkan dilantai beralaskan karpet. tapi tahukah anda ternyata duduk di lantai memiliki manfaat untuk kesehatan loh! apa saja?

Melancarkan Pencernaan
Duduk di lantai makan dikatakan bisa melancarkan pencernaan. Pertama, posisi duduk itu sendiri sangat baik untuk pencernaan dan kedua, merangsang otot-otot di sekitar sistem pencernaan Anda. Itu membantu dalam pencernaan.

Baik Untuk Jantung
Sirkulasi darah anda akan berjalan dnegan baik ketika makan dengan cara duduk dilantai. ini juga dapat meningkatkan kesehatan jantung anda.

Anda tidak akan makan berlebihan
Saraf vagus dikatakan berfungsi secara efisien saat Anda duduk di lantai. saraf ini mengirimkan sinyal pada pikiran Anda saat Anda kenyang. Jadi, ini bisa mencegah makan berlebih.

Bagus Untuk Sendi Anda
Duduk di lantai hampir bekerja seperti gerakan yoga yang bagus untuk persendian Anda. Duduk di lantai kemudian bangun akan membuat tulang dan sendi Anda lentur.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here