SHARE

Memang, roti putih lebih murah dan enak. Tapi roti cokelat atau gandum memiliki lebih banyak manfaat salahsatunya memberi Anda usus yang sehat, dan beberapa manfaat lainnya dibawah ini yang harus kamu tahu:

1. Roti Gandum mengandung banyak serat:

Jika Anda salah satu dari banyak orang yang menderita sembelit, Anda harus mengatakan tidak pada roti putih selamanya, dan mulai makan roti cokelat atau roti gandum . Roti coklat mengandung banyak serat, yang merupakan pencahar alami yang hebat. Sehingga diharapkan menjadi kurang kembung dan lebih santai setelah makan roti coklat. Serat dalam roti coklat juga menurunkan kolesterol jahat, membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat dan untuk orang yang memiliki risiko diabetes, serat menyeimbangkan gula darah.

2. Roti Gandum Mengandung banyak vitamin:

Jika Anda ingin memiliki hari yang energik dan produktif, maka Anda harus makan roti gandum saat sarapan. Mengapa? Karena roti coklat mengandung Vitamin B, dan Vitamin B membantu tubuh mendapatkan energi dari makanan. Roti coklat dengan biji-bijian mengandung Vitamin E dan Vitamin K.

3. Roti Gandum sangat cocok untuk program penurunan berat badan:

Memotong karbohidrat dari program penurunan berat badan Anda adalah salah satu kesalahpahaman terbesar! Program penurunan berat badan harus memiliki berbagai nutrisi, dan karbohidrat yang baik itu penting. Roti gandum adalah karbohidrat yang baik, dan membuat Anda merasa kenyang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here