SHARE

hampir setiap orang pernah mengalami patah hati. biasannya orang yang mengalami tahap ini akan mengalami hidup yang sangat sulit. Tentu, kita semua menginvestasikan banyak waktu, minat, cinta dan perhatian saat berhubungan. Tapi, untuk melihat bahwa semua itu karena tidak ada yang bisa benar-benar meremehkan hati.

Banyak orang mengalami penyangkalan dan depresi setelah putus. Ini karena mereka tidak bisa mengatasi fakta bahwa mantan mereka bukan lagi bagian dari kehidupan mereka. Mereka mungkin menggunakan cara-cara yang merugikan untuk membantu mereka mengatasinya atau memperbaiki apa yang telah terjadi.

tapi sebenarnya putus adalah sebuah kebaikan, karena setelah dua pasangan mengikatkan tali kasih yang ternyata tidak ada kecocokan maka putus adalah jalannnya.

hari ini kita akan menyajikan artikel apa yang harus di lakukan dan jangan dilakukan setelah putus dengan pacar.

Jangan Stalking Mantan
sanagat normal jika setelah putus, maka anda mencari tahu dengan cara menstalking sosial medianya apa yang mantan lakukan setelah putus dengan anda. dan jika anda memiliki teman yang sama dengan m,antan anda maka biasanya akan menanyakan kabarnya via teman anda tersebut.

tapi hey, tahukah anda bahwa stalking mantan hanya akan membuta anda makin terluka. jika melihat mantan merasa bahagia, anda mungkin merasa bahwa mantan andas move on dengan cepat. namun jika anda melihat mantan tidak bahagia, maka anda merasa bersalah.

Big No Untuk Mencari Pelarian
jika anda telah dibuang, biasanya anda akan merasa kesal dan menjadi mencari pelarian. sebenarnya pelarian tidak memiliki perasaan yang nyata. anda tidak usah membuang waktu anda dengan menjalani hubungan yang bahkan tidak akan ada juntrungannya kemana. anda juga akan menyakiti hati orang lain.

Anda Tidak Bisa Berteman Dengan Mantan
mungkin baik melihat mantan berteman pada film, tapi hal itu tidak akan pernah bisa berjalan pada kehidupan nyata. jika anda berteman dengan mantan, maka anda akan merasa sakit hati ketika teman yang notabene mantan anda telah menjalin hubungan dnegan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here