SHARE

Mungkinkah jatuh cinta pada dua orang dan mencintainya secara bersamaan? Nah, itu terdengar seperti bermain api, ya ladies? Jika keduanya tahu tentang hal itu, maka mereka akan membuangmu. Nah, dalam sebuah survei, beberapa pria mengakui bahwa mereka berselingkuh di luar nikah. Ketika mereka ditanya mengapa mereka masih dalam pernikahan saat mereka memiliki cinta di luar perkawinan, mereka hanya menjawab bahwa mereka mencintai baik istri maupun selingkuhannya.

apakah benar hal itu bisa terjadi?

#1 yang pertama adalah jika ada seorang pria tidur dengan wanita lain selain pasangannya. maka itu bukan disebut cinta tapi nafsu.

#2 Lalu apa itu cinta? simplenya Cinta adalah jenis ikatan intim yang Anda kembangkan dengan seseorang dan mencapai tahap di mana kehidupan tampak tidak berarti tanpa orang itu. Anda merasa lengkap di hadapan mereka. Hubungan itu penuh dengan emosi positif. Jadi, jika cinta adalah perasaan yang jauh lebih besar dari pada kehidupan, mungkinkah mengembangkan jenis perasaan yang sama dengan dua orang secara bersamaan?

#3 ajli dalam hubungan mengatakan bahwa ad beberapa poin dalam hidup, beberapa orang mungkin mengembangkan perasaan kepada seseorang di luar pernikahan. Tapi itu tidak perlu dicap sebagai cinta karena bisa jadi keintiman atau nafsu atau sesuatu yang lain di antaranya.

# 4 Jadi, mungkinkah merasa terikat dengan seseorang di luar pernikahan? Ya, kadang, itu bisa terjadi. Beberapa orang yang sudah menikah bahkan berkhayal untuk beberapa lama. Manusia suka membayangkan atau bermimpi tentang bercinta dengan orang yang menarik. Tapi berkhayal tidak menimbulkan masalah pernikahan. Ini tidak berbahaya.

#5 ketika anda tertarik pada orang lain diluar pernikahan, apakah anda bisa mengontorlnya?
psikologiis mengatakan anda tidak dapat mengontrol perasaaan suka, namun anda dapat mengontrolnya dengan tingkah laku anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here