SHARE

Keluhan yang paling umum selama Ramadhan adalah sakit kepala! Orang biasanya sakit kepala sebelum berbuka puasa, hal ini sangat menjengkelkan karena kita tidak dapat meminum obat ketika siang hari saat sakit kepala menyerang. Tapi jangan khawatir, karena kami akan memberikan alasan mengapa orang sangat sering sakit kepala saat berpuasa, dan cara untuk menyingkirkan sakit kepala bahkan ketika sedang berpuasa.

Jadi kenapa kita sakit kepala di bulan Ramadhan?

1. Pertama-tama, Anda mungkin terkena sakit kepala karena tekanan darah Anda rendah atau tinggi.

2. Juga penurunan kadar gula dalam darah Anda selama puasa bisa menyebabkan Anda sakit kepala.

3. Dehidrasi adalah alasan utama mengapa Anda sakit kepala selama bulan Ramadhan.

4. Orang yang biasa minum banyak kafein sepanjang hari mereka kemungkinan besar mengalami sakit kepala yang parah pada beberapa hari pertama Ramadhan.

5. Jika Anda menderita anemia, yaitu kekurangan zat besi di tubuh Anda, Anda bisa mengalami sakit kepala selama bulan Ramadhan.

6. Last but not least, jika Anda memiliki masalah sinus, kemungkinan besar Anda akan mengalami sakit kepala dalam kehidupan sehari-hari Anda. Jadi Anda perlu berbicara dengan dokter Anda tentang menemukan obat alami untuk siang hari.

Bagaimana cara menghilangkan sakit kepala di bulan Ramadhan?

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan, adalah dengan menghindari makan berlebihan selama berbuka puasa. Ini akan menarik sirkulasi darah Anda ke perut Anda, dan hasilnya akan menjadi sakit kepala yang mengerikan.

2. Jika Anda sudah sakit kepala sebelum berbuka puasa, maka sebaiknya Anda makan dulu terlebih dahulu. Mereka sangat ringan di perut Anda, dan mereka memiliki jumlah pasti gula yang dibutuhkan tubuh Anda untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

3. Minum air sangat penting setelah berbuka puasa, jadi dari waktu buka puasa sampai Sohoor minum cukup air dan hindari soda dan kafein, karena itulah alasan utama mengapa Anda merasa dehidrasi keesokan harinya.

4. Jangan begadang, dan bangun pagi untuk mulai bekerja. Tentu saja, Anda akan sakit kepala. tidur dalam waktu yang wajar dan bangunlah segar, dan bersiaplah untuk suatu hari yang baru dan produktif!

5. Sohoor tidak boleh dilewatkan, tapi juga tidak dimaksudkan untuk makan berlebih. Kedua kasus tersebut bisa menyebabkan sakit kepala yang mengerikan keesokan harinya.

6. Sekarang untuk ujung yang terbaik dari semuanya, jika Anda berpuasa dan sakit kepala menyerang Anda, rendam kaki Anda ke air hangat, dan masukkan sesuatu ke bagian belakang kepala Anda, dan istirahatkan matamu untuk sementara waktu. Anda akan merasa jauh lebih baik setelah itu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here