SHARE

Cara Mengembalikan Kolagen di Kulit Anda Secara Alami
Kolagen di kulit Anda hanya terdiri dari jaringan yang saling terhubung, yang bertanggung jawab membuat kulit Anda terlihat glowing, sehat dan awet muda. Jumlah kolagen di kulit Anda berpuncak pada saat berusia 20-an, dan secara bertahap menurun seiring usia dimana tingkat perbaikan sel menurun. ternyata mengembalikan kolagen pada tubuh cukup dnegan mengkonsumsi bahan makanan alami dan minuman ini. yuk lihat apa saja.

1. Air

Air bekerja seperti sihir ketika harus mengembalikan kolagen di kulit Anda secara alami! Saya tahu kita semua bosan mendengar bahwa minum 8 sampai 10 gelas air per hari akan memberi makan kulit kita dan melembabkan tubuh kita. Namun, air mengandung formula tertentu yang mampu meningkatkan pembentukan serat, yang penuh dengan kolagen dan bisa meremajakan sel kulit Anda. Air juga memiliki kemampuan untuk membasuh seluruh tubuh Anda dari toksin yang bisa segera mengembalikan kolagen di kulit Anda.

2. Sayuran

Semua jenis sayuran dan terutama yang merah sangat bermanfaat dan memiliki kemampuan untuk mengembalikan kolagen di kulit Anda. Sayuran seperti tomat, paprika, kubis merah dan bit merah sarat dengan antioksidan yang berperan sebagai wujud perlindungan terhadap kulit Anda terhadap penuaan. Tebak apa? Likopen yang hadir dalam sayuran merah, juga bisa melindungi kulit Anda dari sinar matahari UV yang berbahaya karena berfungsi sebagai tabir surya alami.

3. Wortel

Wortel secara harfiah adalah makanan untuk kulit. Dikemas dengan Vitamin C, segelas jus wortel per hari dapat mengobati kekurangan kolagen, dan meningkatkan elastisitas kulit Anda yang membantu memulihkan kolagen di kulit Anda secara alami. Wortel juga mampu kulit bebas jerawat yang shinier dan anda bis mengatakan slamat tinggal untuk bekas luka. wortel memiliki kemampuan untuk meningkatkan warna kulit Anda dan dan baik untuk digunakan untuk facial dan masker.

4. Produk Kedelai

Setelah meneliti manfaat kedelai, ternyata susu kedelai dan keju sangat efektif. Kedelai praktis mengandung antioksidan super kuat yang sebenarnya bisa menghilangkan anti penuaan dan segera mengembalikan kolagen di kulit Anda. Hal ini juga dapat mengangkat kolagen di kulit Anda seketika.

5. Bawang putih

bawang putih adalah yang terbaik untuk mengembalikan kolagen di kulit Anda secara alami. Bawang putih kaya akan belerang dan asam tertentu yang bisa membangun kembali serat kulit yang rusak dan secara bertahap menghasilkan kolagen. Anda bisa memasukkan bawang putih ke dalam rutinitas harian Anda dengan menambahkannya ke salad Anda.

atau anda bisa meningkatkan kolagen dengan mengkonsumsi produk ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here