SHARE

bulan ini adlaah bulan suci ramadhan. bulan ini adalah dimana bulan penuh ampunan dan bulan dimana umat muslim lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa. bulan ramadhan di ikuti dengan ritual yang dinamakan puasa, yaitu ritual menahan rasa haus dan lapar selama seharian. dari terbit fajar hingga tenggelamnya matahari.

nah karena anda akan menahan lapar dan membutuhkan nutrisi yang lebih setiap harinya, Hari ini, kami akan menginformasikan minuman yang sangat bergizi dan juga sangat sehat. Terlebih lagi, juga sangat lezat. Resep yang kami punya untuk Anda adalah cara membuat jus ABC yang terkenal.

terdiri dari tiga bahan yang berbeda, yang masing-masing memberikan kontribusi besar bagi kesehatan Anda. “A” singkatan dari apel, “B” untuk pisang atau Banana dan “C” adalah Carot atau wortel.

minuman ini adalah minuman sehat dan tepat untuk membuat puasa anda lebih bernutrisi, Baca terus untuk mengetahui bagaimana membuat jus ABC yang populer. Cobalah resepnya di rumah dan beri tahu bagaimana jus ABC itu.

Porsi Untuk 2 orang
Waktu memasak – 10 menit
Waktu persiapan-15 menit

Bahan:
Apel – 1
Pisang matang dan besar – 1
Wortel berukuran sedang – 1
Gula atau madu – Sesuai selera
Air – 1 gelas
Es batu – 4 atau 5

Cara Membuat

  • Kupas apel dan buang bijinya. potong menjadi potongan-potongan kecil.
  • Kupas wortel dan potong menjadi potongan kecil .
  • Kupas pisang dan cincang kira-kira menjadi potongan kecil.
  • Jika menggunakan penggiling mixer atau blender, tambahkan pisang cincang, apel dan wortel ke dalam toples.
  • Tambahkan beberapa butir es. Tuang ke dalam air dan campurkan sampai halus.
  • Tambahkan gula dan aduk rata lagi. Anda bisa menggunakan madu jika ingin membuat jus lebih sehat.
  • Saringan jusnya, gunakan saringan halus, untuk memisahkan daging dari jus. Pulp mengandung serat penting, yang baik untuk tubuh Anda. juga membantu Anda merasa kenyang lebih cepat.

Jika Anda menggunakan juicer, Anda tidak perlu menggunakan air. Cukup tambahkan potongan buah ke dalam juicer dan dapatkan jus segar. Jika Anda menggunakan metode ini, Anda perlu menambahkan gula / madu atau es setelah Anda minum jusnya.
Ingatlah untuk tidak membiarkan jus diluar keluar terlalu lama, karena bisa berubah warna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here