SHARE

Puasa adalah bulan yang ditunggu bagi umat muslim, karena bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan hikmah. karena puasa seleuruh siklus tubuh kita berubah. sehingga amat mudah untuk tubuh kekurangan cairan. anda akan terlihat lunglai dan bibir menjadi kering dan bau. tapi ladies, puasa bukan alasan untuk tidak bisa tampil cantik dan segar ya.. anda hanya membutuhkan trik dan tips dibawah ini:

Pilihan Makanan dan Minuman
anda harus pintar memilih makanan yang dikonsumsi terutama ketika sahur. pilihlah makanan yang lambat dicerna seperti protein pada daging. ikan dan tellur serta sayuran yang tinggi serat dan biji-bijian. dengan mengkonsumsi makanan diatas maka anda tidak akan mudah lapar. serta ladies, jauhi makanan yang tinggi gula pada saat sahur, karena akan cepat merasa lapar.

berbeda dengan menu buka puasa, anda justru memerlukan gula guna membangkitkan energi anda kembali, lalu janagn lupa meminum air putih setidaknya 8 gelas per hari pas sahur dan setelah berbuka.

Perawatan Tubuh
gunakanlah item kosmetik seperti moisterizer, water spray, lip balm, serta eye roll on, body lotion, hand cream. semua item kecantikan tersebut harus anda gunakan ketika anada melakukan ritula puasa. karena dapat menjaaga tipa jengkal dari tubuh anda terhidrasi. serta jauh dari kulit kering dan wajah yang terlihat lesu.

nah ladies, puasa bukan alasan lagi untuk tampil tidak cantik dan segar karena sekarang kami telah menginformasikan tips dan triknya. selamat mencoba dan selamat berpuasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here