SHARE

Lelah bangun tidur setiap hari dengan tampilan wajah kering dan kusam? Nah, Anda tidak perlu khawatir, kami akan membantu Anda mengetahui beberapa masker wajah terbaik untuk kulit yang bersinar utnuk masker malam anda. Masker wajah semalam ini membantu Anda mendapatkan kulit yang cantik dan tampak segar setiap pagi. Anda benar-benar akan bangun bak seorang putri!

1. Masker wajah kunyit dan besan
Menggunakan masker wajah kunyit dan besan adalah salah satu solusi kuno yang telah digunakan sejak berabad-abad untuk membuat wajah cerah bercahaya.

Untuk membuat masker ini, ambil empat sendok besan dan tambahkan dua sendok susu ke dalamnya. campur semua bahan bersama-sama. Kemudian tambahkan sejumput kunyit, oleskan masker wajah ini biarkan semalaman. Cuci dengan air dingin keesokan paginya.

2. Masker Strawberi
masker strawberi sangat baik untuk orang yang memiliki kulit kering atau kulit kombinasi. strawberi kaya akan asam folic dan vitamin c yang dapat meningkankan kesehatan kulit dan kulit yang bercahaya. juga menggunakan masker strawberi dapat meningkatkan produksi kolagen.

caranya ambil beberapa strawberi dan tambahkan susu. lalu campurkan besama hingga menjadi pasta. aplikasikan pada wajah dan biarkan semalaman. dan bilas dengan air dingin pada pagi hari.

3. Masker Bunga Mawar
ambil beberapa bunga mawar dan jemur di bawah sinar matahari hingga kering. lalu ketika sudah kering anda bisa menumbuknya hingga menjadi bubuk. lalu tambahkan dua sdm bubuk bunga mawar, susu kedelai dan campurkan secara bersamaan. aplikasikan pada wajah dan biarkan semalaman. basuh dengan air dingin pada pagi hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here