SHARE

jika anda menginginkan kult yang bersinar, segar dan bercahaya. maka anda tidak memerlukan pembersih yang berbahan dasar kimia. anda bisa membuatnya sendiri dirumah. selain ramah lingkungan, pembersih buatan sendiri juga ramah kantong.

pada kesempatan kali ini infocantiklami.com akan memberikan cara yang berbeda menggunakan cleanser buatan sendiri.

1. Cuka Apel
Cuka Apel merupakan salah satu bahan terbaik yang bermanfaat untuk kulit. Ini membantu dalam menjaga tingkat pH kulit dan juga menenangkan jerawat kulit. Menggunakan cuka sari apel membantu mengobati jerawat dan jerawat pada kulit dan mencegah kulit kering. Untuk membuat cuka sari apel Anda sendiri, Anda memerlukan satu cangkir cuka sari apel dan tambahkan satu gelas air. Simpan ini dalam botol dan kocok dengan baik sebelum digunakan.
2. Pembersih Santan Kelapa
Sama seperti cuka sari apel, pembersih santan adalah cara lain yang efektif untuk membersihkan kulit Anda dan tetap sehat. Karena sifat mikroba yang ditemukan dalam krim susu, bisa membantu mencegah munculnya jerawat di wajah. Selain itu, mencegah penyumbatan pori-pori di wajah secara efektif. Ambil satu cangkir santan dan tambahkan satu sendok minyak kelapa. Tambahkan satu sendok gel aloe vera dan aduk rata. Bersihkan wajah Anda dengan campuran ini dengan menggunakan kapas.

3. Madu dan Lemon Cleanser
Menggunakan madu dan lemon adalah pembersih buatan sendiri yang efektif yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dari wajah dan juga membuat kulit anda sehat dan bercahaya. Asam sitrat yang ditemukan dalam lemon dapat membantu membunuh bakteri di wajah, sementara sifat pelembab alami yang ditemukan dalam madu dapat membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut. Campurkan dua sendok madu dengan satu sendok perasan jeruk nipis segar. Sekarang pijat wajah Anda dengan pembersih ini dengan gerakan melingkar. Cuci bersih dengan air suam-suam kuku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here