Apakah Baik Menambahkan Susu Pada Green Tea?

Apakah Baik Menambahkan Susu Pada Green Tea?

86
0
SHARE

teh memang minuman yang angat populer di berbagai negara. faktanya setelah air putih, teh adalah minuman kedua yang sering kita konsumsi. setiap gelasnya teh megandung natioksidan dan vitamin. dan pertanyaannya sekarang adalah, apakah aman mencampurkan ssusu dengan teh?

jawabanya adalah susu membuat kandungan pada teh menjadai berkurang karena fungsi susu yang menetralkan. sebaiknya konsumsi teh tanpa susu. dan jika ingin beberapa variasi, maka ikutilah resep dibawah ini:

fakta #1
jika anda menambahkan sari almon maka hal tersebut dapat mengurangi resiko terserang stroke, masalah jantung, obesitas dan mengontrol kadar darah dalam tubuh. karena sari kacang lamon mengandung antioksidan dan asam lemak yang dapat meminimaisir tumbuhnya plak pada arteri.
Fakta #2
sari kacang almon sangat baik bagi otak anda. kacang almond mengandung L karnitin dan riboflavin yang sangat bagus untuk aktifitas otak.

fakta #3

susu Kedelai juga sangat bgaus untuk kadar lemak darah. mengandung minyak asam yang dapat mengontrol koleterol dalam darah.

fakta #4
susu kedelai mengandung pythoestrogen yang dapat meningkatkan kalsium dan melawan kanker prostat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY