Cara Alami Atasi Lengan yang Menggelambir

Cara Alami Atasi Lengan yang Menggelambir

19
0
SHARE

ketika menggunakan baju yang lengan pendek namun lengan yang bergelambir membuat anda malu. maka, anda harus mencari jalan yang efektif agar kulit bergelambir anda segera hilang.

faktor yang menyebabkan kulit lengan bergelambir salah satunya adalah karena seiring bertambahnya umur elastisitas dan kolagen produksi kolagen menurun. disarankan untuk menggunakan bahan alami untuk mengatasinya akrena tanpa efek samping.

ini adalah beberapa cara agar kulit anda bebas gelambir dan lebih kencang.

1. Scrub dengan Garam Laut
scrub garam laut mampu untuk mengencangkan kulit lengan. melakukan perawatan dnegan ahan ini sangat efektif untuk meelastiskan kulit dan membuat lengan anda menjadi lebih kencang.

cara mengaplikasikan.
campurkan satu sedt garam laut dan gunakan scrub lalu aolikasikan pada lengan anda yang menggelambir. biarkan selama 5 menit sebelum mencucinya.

2. Mengaplikasikan Campuran Strawberri dan madu
kombinasi antara strawberi dan madau sangaat efektif mengencangkan kulit lengan yang menggelambir.

cara mengaplikasikan
haluskan satu genggam buah strawberi dan campurkan dnegan madu. aplikasikan pada area yang ingin di kencangkan kemudian biarkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat.

3. Lidah Buaya
gel lidah buaya sudah sangat sering digunakan sebagai bahan mengencangkan lengan yang bergelambir. karena kandungan nutrisinya seperti antioksidan yang dapat mengencangkan kulit.

cara mengaplikasikan
ambil 2 sd, gel lidah buaya dan aplikasikan apda lengan yang bergelambir. biarkan semalaman, bilas dengan air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY