Manfaat Santan Kelapa Untuk Rambut dan Kulit

Manfaat Santan Kelapa Untuk Rambut dan Kulit

45
0
SHARE

santan kelapa kaya akan Vitamin B6, Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B5 sebaik B1. santan kelapa kaya akn kalsium, selenium, zat besi, magnesium dan pospor. yang mana kandungan tersebut sangat baik untuk kulit dan rambut.

kami akan menginformasikan resep santan kelapa yang patut anda coba demi kesehatan kulit dan rambut.
1. Cuci Muka Buatan Sendiri
Anda bisa membuat sendiri facial wash di rumah menggunakan santan. Ambil satu cangkir santan dan tambahkan satu sendok madu dan satu sendok gliserin ke dalamnya. Campur semua tiga bahan dengan benar dan simpan di kulkas. Oleskan cuci muka dan pijat secara melingkar. Tunggu 10 menit dan bersihkan dengan air dingin untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah.

2. Leave-in Conditioner
Karena sejumlah besar vitamin dan protein hadir dalam santan, dapat membantu untuk mempromosikan rambut yang kuat dan sehat. Ambil satu cangkir santan dan tambahkan setengah cangkir jus lemon ke dalamnya. Tambahkan satu sendok madu ke dalam susu dan campurkan semuanya. Oleskan campuran ini ke kulit kepala Anda dan pastikan Anda menutupi akar rambut juga. Tunggu satu jam dan bersihkan dengan air dingin. Menggunakan kondisioner buatan sendiri ini dapat membantu melembutkan rambut Anda .

3. Scrub Santan Kelapa
Santan Kelapa juga membantu menghilangkan sel kulit mati dari wajah dan juga mencegah penyamakan kulit. Ambil satu jahe dan parut. Sekarang tambahkan satu sendok madu, jumput kunyit dan satu sendok santan untuknya. Campur semua bahan dan terapkan pada wajah Anda. Gosok selama 10 menit dan bersihkan dengan air dingin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY