Seberapa Sering Anda Harus Membleaching Wajah?

Seberapa Sering Anda Harus Membleaching Wajah?

25
0
SHARE

kecantikan tidak hanya dari luar. kecantikan adalah refleksi dari kepribadian anda. semua orang ingin terlihat bersih luar dalam.

Pemutihan akan meningkatkan kecantikan dan tingkat kepercayaan diri Anda. Blemish, tanda jerawat atau rambut halus di wajah Anda tidak akan mengganggu Anda lagi jika Anda tahu lebih banyak rincian tentang seberapa sering Anda harus memutihkannya.

di bawah ini adalah petunjuk yang dapat membantu Anda mengetahui lebih banyak rincian tentang seberapa sering Anda harus memutihkan wajah anda.

Beri Jeda
anda mungkin penasaran, seberapa sering anda membersihkan wajah anda dari bulu di wajah. anda disarankan untuk jangan terlalu sering. berilah jarak antara satu minggu.

Ketahui Kulit Anda
tergantung pada kulit anda, Efek bleaching akan berlangsung selama dua minggu sampai satu bulan atau lebih. Hal ini dapat bervariasi tergantung pada jenis kulit dan warna kulit Anda. Jadi, lebih baik rencanakan jadwal yang custom-made untuk kulit Anda.

Pastikan Tidak Ada Luka Diwajah
Hindari penggunaan pemutih jika Anda memiliki luka segar atau jerawat di wajah Anda. Bahan kimia dalam pemutih dapat menyebabkan iritasi dan efek samping. dalam kasus ini anda dapat menggunakan pemutih alami seperti lemon, kentang atau curd.

Hindari Penggunaan yang Sering
Penggunaan bleaching yang tidak benar akan menyebabkan penipisan kulit, warna kulit yang tidak rata, iritasi atau kemerahan. Ini adalah suatu keharusan untuk melakukan tes tempel pada ketiak Anda atau di belakang area telinga sebelum menggunakan bleaching. Jangan gunakan krim di atas kulit yang teriritasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY