SHARE

kita semua telah tahu bahwa bahan kimia dari kosmetik jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan mengakibatkan efek samping. prosuk make up mengandung bahan kimia yang dapat merusak sel kulit. lalu jika tidak menggunakan kosmetik konvensional anda menggunakan apa untuk perawatan kulit?

jawabannya adalah banyak pilihan, slah satunya dnegan bahan alami. yuk kita lihat bahan apasaja yang dapat digunakan untuk perawatan untuk smeua jenis kulit.

1. Minyak Kelapa
Minyak kelapa adalah salah satu minyak yang dapat digunakan untuk beberapa jenis kulit. Manfaat dari minyak serbaguna ini melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, menghidrasi kulit Anda, merawat jerawat, mencegah noda dan juga membuat kulit yang sehat dan bercahaya. jika kulit Anda normal atau kering, gunakan minyak kelapa pada kulit Anda yang sangat aman dan sehat.

2. Cuka Apel
Cuka sari apel adalah salah satu bahan serbaguna yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Ini membantu membunuh patogen dan kuman, sehingga meningkatkan kesehatan kulit. Dari mengobati jerawat hingga penyembuhan luka, penggunaan cuka sari apel pada kulit cukup banyak. Cuka sari apcl juga mengandung kalium dan magnesium yang sebagian besar membantu mendetoksifikasi kulit Anda .

3. Madu
Madu adalah sumber terbaik dari banyak vitamin, protein, enzim dan asam penguat kulit. Menggunakan madu murni di wajah dapat membantu memberi manfaat pada kulit Anda dengan beberapa cara. untuk mengobati jerawat di wajah agar kulit Anda tetap lembab dan terhidrasi, dengan menggunakan madu di wajah bisa sangat berguna. Madu mentah tidak dipanaskan dan tidak diproses .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here