Manfaat Air Bunga Mawar Untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Manfaat Air Bunga Mawar Untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

26
0
SHARE

air bunga mawar sudah sangat terkenal manfaatnya untuk kecantikan wajah. tapi jika anda ingin menggunakan produk air bunga mawar hati-hati dengan bahan kimianya. jadi dari pada anda Khawatir. apa salahnya jika anda membuatnya sendiri.

nah jika anda sudah memiliki air bunga mawar, mungkin anda bisa mencampurkannya agar hasilnya lebih maksimal dikulit. bisa dicampur bahan apa saja ya kira- kira?

1. Pembersih Wajah
bersihkan wajah anda. lalu campurkan satu sendok teh air bunga mawar dengan beberapa sendok glycerin. aplikasikan pada wajah lalu pijatkan. bilas dnegan air untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing alami.

2. Pembersih Jerawat
ambil satu sendok jus lemon, satu sendok air bunga mawar lalu campurkan kedua bahan tersebut. gunakan kapas untuk mengaplikaskan cleanser tersebut pada wajah yang berjerawat. biarkan selama 30 menit sebelummembersihkannnya dnegan air.

campuran bahan tersbeut dapat membuat jerawat mengempes. serta mengurangi minyak berlebih di wajah. juga dapat mengecilakn pori-pori pada kukit dan mampu membuat kulit terlihat lebih muda.

3. Sebagai Conditioner Rambut
bersihkan rambut anda dnegan sampoo biasa pada saat anda ingin membilas rambut anda. bilaslah dnegan air yang sdah dicampurkan air bunga mawar. jangan menggunakan conditioner setelahnya. treatment tersveut dapat membuat rambut anda bersinar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY