SHARE

Minyak esensial telah ada sejak lama, namun baru belakangan ini terjadi peningkatan jumlah wanita yang menggunakannya dalam rutinitas perawatan kulit mereka. Minyak esensial tertentu yang memperkaya kulit dengan sejumlah manfaat kecantikan.

Kehadiran antioksidan kuat dan senyawa antibakteri menjadikan minyak esensial sebagai salah satu bahan terbaik untuk dimasukkan ke dalam perwatan kulit Anda. Terutama, bagi wanita yang memiliki kulit kering, penggunaan minyak esensial bisa terbukti mengubah kulit.

kami telah mengumpulkan daftar beberapa resep maskerwajah terbaik untuk kulit kering dengan menggunakan minyak esensial.

1. Minyak Zaitun, Susu Dan Minyak Atsiri

Yang Akan Anda Butuhkan:
1 sendok teh minyak zaitun
1 sendok teh susu
3 tetes minyak esensial jojoba

Cara Pakai:
Campurkan semua bahan dan dengan lembut oleskan ke seluruh wajah Anda. biarkan masker di wajah selama 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat. Ulangi perawatan di rumah ini dalam 3 minggu untuk memastikan kulit kering Anda tetap lembab.

2. Madu, Air Mawar Dan Minyak Esensial Lavender

Yang Akan Anda Butuhkan:
1 sendok teh madu
1 sendok teh air mawar
2 tetes minyak esensial lavender

Cara Pakai:
Campur bahannya dan oleskan masker di wajah Anda. Biarkan masker selama 10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. tanggulangi masalah kulit kering dengan masker minyak esensial menakjubkan ini setiap bulan dan nikmati kulit yang tampak hebat.

3. Gel Lidah Buaya, Minyak Kelapa dan Minyak Atsiri Rosemary

Yang Akan Anda Butuhkan:
1 sendok teh gel lidah buaya
1 sendok teh minyak kelapa
2 tetes minyak esensial rosemary

Cara Pakai:
Cukup campurkan semua bahan dan gunakan aplikasikan masker pada wajah Anda. Biarkan kering selama 10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. Sebulan sekali, gunakan masker wajah ini untuk merawat kulit kering Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here