SHARE

Merawat wajah sekarang memilki banyak cara untuk mengaplikasikannya. Namun merawat wajah dnegan cara masker adalah hal yang tak tergantikan. Disamping karena manfaatnya yang ampuh. Masker juga sanggat bisa dijangkau oleh kantong kamu ladies. Ada beberapa bahan yang harus anda milki ladies dalam membuat masker sendiri. pilih bahan bahan yang memang cocok untuk jenis wajah anda. yuk kita liat dibawah ini.

Oats

Masker wajah dengan ekstrak oat membantu untuk mengangkat sel kulit mati dengan mudah dan juga memanjakan kulit Anda dengan penuh. Oats sangat baik untuk kulit kering dan kusam, karena mereka membantu meremajakan jaringan kulit, sehingga memberikan Anda kulit bersinar. masker wajah dengan oat membantu mengurangi peradangan pada kulit dan juga mengurangi kemerahan pada wajah.

Madu

Madu adalah salah satu di antara bahan serbaguna Anda harus selalu mencari di masker wajah Anda. Karena sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang ditemukan dalam madu, dapat membantu untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan juga meningkatkan kulit. Dari kulit sensitif untuk kulit kering, madu sangat bermanfaat untuk semua jenis kulit. Madu tidak hanya membantu untuk memberikan kulit bersinar tetapi juga meningkatkan tekstur kulit.

Vitamin C

Keuntungan menggunakan Vitamin C pada kulit termasuk mencegah tanda-tanda awal penuaan, penyembuhan bekas jerawat, dll, sehingga memberikan Anda kulit bersinar. Jika tidak Vitamin C, Anda juga dapat mencari bahan berbasis C Vitamin yang digunakan dalam masker wajah. Buah-buahan seperti jeruk, lemon, dan pisang mengandung jumlah tinggi vitamin C dan karenanya mereka sama-sama baik untuk digunakan sebagai Vitamin C ekstrak dalam topeng.

Aloe Vera Gel

lidah buaya gel adalah salah satu di antara bahan-bahan umum yang dapat Anda temukan di sebagian besar masker wajah. membantu untuk menyembuhkan bintik-bintik jerawat, stretch mark, luka bakar matahari, dll, pada kulit. Jika Anda memiliki kulit sensitif atau rawan jerawat kering, Anda pasti harus menggunakan masker wajah dengan ekstrak lidah buaya di dalamnya. Anda akan merasakan manfaatmya dalam satu bulan.

Hyaluronic Acid Atau Minyak Alpukat

minyak alpukat

Jika Anda memiliki kulit kering dan sensitif, Anda harus selalu mencari masker wajah yang mengandung jumlah tinggi asam hyaluronic atau minyak alpukat di dalamnya masker wajah dengan asam hyaluronic atau minyak alpukat dapat membantu untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dan lembab untuk jangka waktu yang panjang. Juga, membantu untuk mencegah terjadinya jerawat pada kulit.

Stroberi

Masker wajah dengan ekstrak strawberry di dalamnya dapat membantu untuk menjaga kulit Anda lembab dan terhidrasi untuk jangka waktu yang panjang. Karena asam alpha-hydroxy hadir dalam stroberi, hal ini membantu untuk memberikan kulit tampak lebih muda. Ini membantu untuk mencegah radikal bebas pada wajah, lebih meningkatkan elastisitas kulit. Namun, jika Anda alergi terhadap buah-buahan atau memiliki kulit ekstra sensitif, hindari menggunakan masker wajah dengan stroberi di dalamnya.

Itu adalah beberapa bahan alami yang patut anda gunakan untuk masker wajah. selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here