Cara Merawat Kulit Setelah Waxing

Cara Merawat Kulit Setelah Waxing

94
0
SHARE

waxing adalah prosedur kecantikan yang dilakukan oleh mayoritas perempuan untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. tapi setelah melakukan waxing kulit akan memerah dan stres hal tersebut dapat menyebabkan iritasi.

tapi adad trik yang mampu menghindari iritasi pada kulit setelah waxing.

Melembabkan Kulit Yang Di Wax
cara ini dapat membuat perbedaan besar pada kulit anda setelah di waxing. kebanyakan dari ita lupa untuk melembabkan kulit setelah di waxing. padahal hal ini dapat membuat kulit lebih lembut dan kenyal serta jauh dari iritasi.

Gunakan Scrub Badan Untuk Mencegah Pertumbuhan Rambut Kedalam
scrub khusus dirancang untuk menyingkirkan sel kulit mati yang terbentuk setelah waxing. Sangat ideal untuk menggunakan body scrub yang sesuai untuk jenis kulit Anda. treatment kulit Anda setelah di wax dengan scrub badan buatan sendiri atau denga yang sudah ada di pasaran.

Oleskan Gel Aloe Vera
Sifat antiseptik dan menenangkan pada gel lidah buaya dapat merawat kulit Anda dengan cara yang tidak mungkin Anda duga. Menerapkan gel obat ini pada kulit setelah di wax bisa mencegah iritasi, infeksi apapun dan juga membuat kulit lebih rilex dari segala jenis sensasi terbakar. oleskan gel di area wax. biarkan sebentar sebelum dibersihkan dengan air dingin.

Menerapkan Es Batu Pada Kulit
Kompres dingin atau terapkan es batu adalah cara lain yang sangat baik untuk merawat kulit Anda setelah waxing. Hal ini bisa menjadi cara hemat bagi wanita yang memiliki kulit sensitif. Menggosok es batu di daerah yang telah di wax dapat memberi Anda kelegaan dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keseluruhan prosedur dan juga mencegah kemerahan pada kulit yang sangat umum terjadi setelah waxing.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY