SHARE

wajah segar dan bersinar serta memang selalu diinginkan oleh para wanita. banyak sekali perawatan yang sudah ada di pasaran menawarkan produk yang dapat memmbuat anda lebih muda.

namun tidak ada salahnya jika anda mencoba perawatan wajah alami untuk menghilangkan kerutan di wajah. anda dapat menggunakan kiwi.

kiwi memiliki kandaungan Vitamin C yang dapat meningkatkan produksi kolagen serta vitamin E. apa saja manfaat kiwi dnegan kandungan tersebut. baca terus artikel dibawah ini.

Awet Muda
seiring berjalannya dnegna umur, kulit kita menjadi lebih kendur serta kehilangan kekencangannya. menariknya kiwi yang kaya akan antioksidan dapat melindungi kulit anda dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. dan kandungan antioksidan tersebut dapat menahan efek penuaan dini.

caranya adalah dengan menghancurkan satu buah kiwi. dan aplikasikan pada wajah anda. biarkan selama 20 menit dan bilas dnegan air.
Melindungi Dari Sinar UV
buah kiwi mengandung asam amino yang dapat melindungi kulit anda dari kerusakan matahari. selain membuat kulit anda menjadi kencang dan bebas jerawat. buah kiwi dapat melawan radikal bebas yang diprosuksi terlau banyak oleh paparan matahari. jadi kapan[un anda memakan buah ini biasakan menyisakan beberapa potongan untuk di tempelkan pada wajah anda.

Mengurangi Lingkar Hitam Mata
lingkar mata hitam terjadi pada pria dan wanita. hal tersebut terjadi akibat alergi darah rendah, diet tidak sehta, kurang tidur, stres, merokok dan semua akibat dari lingkar hitam akan hilang dnegan skejap dnegan buah ini.

untuk menghilangkan lingkar mata applikasikan potongan kiwi pada kedua mata anda. biarkan beberapa saat sampai anda merasa rilex dan bilas dnegan air hangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here