Cara Mengencangkan Tubuh Setelah Berat Badan Turun

Cara Mengencangkan Tubuh Setelah Berat Badan Turun

96
0
SHARE

ssetelah melahirkan badan tidak lagi menjadi kencang seperti sebelumnya. mengakibatkan banyak kulit menggelambir yang tentu membuat anda sedih. selain berolahraga ada beberapa cara untuk mengatasinya kok. salah satunya dengan cara dibawah ini.

1. Minum Air
hal yang sangat penting yang harus anda lakukan setelah penurunan berat badan memasukan lebih banyak air adalah salah satu cara yang tepat. meminum air putih juga tentu tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan anda. tetapi juga bermanfaat untuk kulit menggelambir. kulit yang selalu mendapatkan asupan air sangat menolong anda memiliki kulit yang kencang.
2. Lidah Buaya
memijatkan kulit dengan lidah buaya adalah salah satu obat yang mampu mengencangkan kulit anda setelah anda mengalami penurunan berat badan. ambil gel aloe vera dan ambil daginggnya. campurkan fel lidah buaya dengan jus lemon. lalu aplikasikan pada kulit anda yang dirasa menggelambir kemudian biarkan selama 15 meit dan bilas dengan air.
3.Gunakan Scrub Garam Laut
menggunakan bahan ini dapat melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit. garam laut megandung mineral yang mampu untuk menjaga kulit anda terhidrasi dan mengencangkan kulit yang menggelambir. gunakanlah garam pada saat sebelum anda mandi.

4. Minyak Kelapa
menggunakanminyak kelapa sangat efektif untuk melawan gelambir pada kulit. kandungan vitamin dan mineral terkadanung pada minyak ini.0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY