SHARE

Peeling Buah mengandung protein dan Vitamin yang bermanfaat bagi kulit anda. bahan ini dapat memberikan anda wajah yang cerah lebih mudah. kandungan nutrisi pada peeling buah sangat bermanfaat kangka panjang untuk kulit. dari pisang sampai buah pir dan buah delima smeua buah tersebut sangata bermanfaat bagi kulit wajah anda.

nah dibawah ini adalah macam-macam peeling buah yang berbeda yang bisa anda coba dirumah,agar wajah cerah terurus dan lebih halus.
1. Kulit Pisang
buah ini memang sudah sangat bermanfaat sebagai buah yang sangat untuk baik bagi perawatan kulit wajah. karena besarnya kandungan vitamin dan mineral yang hadir, jadi tidak heran jika buah ini sangat baik untuk maslah kulit. anda dapat mencoba duakali dalam sehari mengaplikasikan peeling pisang.

atau anda bisa mengeringkan pisang dengan cara di keringkan dibawah sinar matahari dan anda bisa membuat bubuk pisang dan digunakan sebagai masker.
2. Kulit Delima
delima mengandung pengelupas alami yang mampu menyeimbangkan pH pada kulit. dan juga dapat menghapus kulit mati pada wajah.

ambi isi delima dan keringkan dibawah sinar matahari. kemudian bubuknya digiling untuk dibuat masker. untuk membuat masker ambil dua sendok yogurt dan satu sendok selima bubuk dan satu sendok lemon. campurkan mereka secara bersamaan dan bualah menjadi pasta. aplikaikan pada wajah dan gosokan. lalu cuci dengan air dingin.

3. Kulit Jeruk
kekuatan dari peeling jeruk adalah sangat efektif mengobati banyak masalah kulit. jeruk mengandung pemutih alami yang dapat mencerahkan dan meremajakan wajah dengan alami.

anda bia mencampurkan campuran jeruk yang sudah dikeringkan kemudian menjadi bubuk jeru dengan krim susu. kemudian aplikasikan pada wajah dnegan cara dipijat-pijatkan.

4. Kulit Apel
Karena sifat pemutih kulit alami yang ditemukan dalam apel, dapat membantu untuk memberikan kulit yang cerah dan bersinar. Untuk hasil terbaik, ambil beberapa apel kupas dan rebus dalam air. Sekarang mengumpulkan air. ini digunakan sebagai toner untuk kulit Anda. Juga karena adanya antioksidan dalam apel, dapat membantu mencegah kerusakan akibat sinar matahari pada kulit. ambil beberapa apel kupas bubuk dan campur dengan gandum dan yoghurt. Terapkan ini pada wajah dan pijat selama 20 menit. Cuci dengan air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here