Manfaat Lemon, Lada dan Garam Jika Dikonsumsi Bersama

Manfaat Lemon, Lada dan Garam Jika Dikonsumsi Bersama

79
0
SHARE

jika anda sedang dalam musim flu dan anda menjadi terserang flu, maka anda janagan langsung mengkonsumsi obat-obatan kiimia ada baiknya jika anda menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan flu. mengapa memilih bahan bahan alami? karena dnegan bahan alami dapat emnaggulangi semua masalah kesehatan yaitu flu.

lemon jus telah diketahui sangat berpotensi karena memiliki kandungan antibakterial dan membangun imun. termasuk kandungan bioflavonoid, pectin, limonene, asam, magnesium, kalsium dan vitamin.

jika jus lemon dicampurkan dengan lada dan garam maka beberapa penyakit dibawah ini akan segera lenyap.
1. Mengobati flu dan demam
ambil setengah gelap jus lemon dalam air mendidih. rebus selama 10 menit. tambahkan garam, lada dan madu.

2. Sakit Tenggorokan
siapkan air hangat dan tambahkan garam dan setenagh sendok lada hitam dan satu sendok lemon jus. campuran ini mampu menghilangkan sakit tenggorokan dan batuk. ini adalah salah satu manfaat utama dari mencampur lemon, lada dan garam.

3. Hidung Mampet
dengan campuran jus lemon lada dan garam mampu melancarkan hidung yang tersumbat. anda juga dapat mencampurkan rtempah lain seperti kayu manis dan bubuk kunyit untuk menambah manfaat.

4. Menurunkan Berat Badan
ambil seperempat sendok lada dengan satu sendok madu dan 2 sendok jus lemon dan campurkan di air hangat dengan beberapa gara,. lemon kaya akan olyphenol yang dapat menahan kenaikan berat badan, dan meregulsi level insulin dan juga mempercepat metabolisme dalam tubuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY