SHARE

pisang adalah salah satu bahan alami yang dapat menolong anda melembutkan dan menghidrasi kulit sepanjang waktu. pisang mampu mengobati segala macam masalah kulit.

pisang kaya akan Mineral dan Vitamin yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dengan berbagai cara.pisang melindungi kulit dari radikal bebas yang membuat penuaan dini.

nah cara terbaik mengaplikasikan manfaat piisang untuk wajah adalah dengan membuat masker pisang. utnuk menambah khasiat maskaer pisang anda bisa menambahkan beberaoa bahan diabwah ini.

1. Masker Pisang dan Cuka
kombinasi dari pisang dan cuuka sangat cocok untuk semua jenis kulit. ini dapat menolong anda menghilangkan bekas noda diwaajah akibat jerawat. ambil setengah buah pisang dan hancurkan lalu campurkan dengan cuka. aduk hingga rata sehingga membentuk pasta. aplikasikan pada wajah anda dan biarkan selam kira-kirasepuluh menit dan bersihkan dengan air.

2. Masker Pisang dan Madu

banana-mask
pisang dan madu sangat baik utnuk kulit sensitif, karena dapat melembutkan dan menghidrasi kulit anda. kandungan antibacterial dan anti peradangan dapat mengobati kulit iritasi. ambil satu pisang dan potong-potong hingga beberapa bagian. blender hingga menjadi pasta dan campurkan tepung beras dan madu. campurkan dan aplikasikan pada pajah selama 30 menit dan bilas dengan air.

3. Masker Pisang dan Jeruk
menggunakan pisang sangat baik untuk anti aging. ambil satu pisang dan potong seteng. blender hingga lembut dan campurkan dnegan 5-10 sendok jus jeruk. tambahkan satu sendok minyak zaitun. lalu aplikasikan pada wajah dan bialas dnegan air setelah 5 menit. menggunakan masker ini secara rajin mampu menghilangkan garis dan kerutan pada wajah.

4. Masker Pisang dan Kunyit
masker pisang dan kunyit sangat bagus untuk mengobati jerawat. dan sangat efektif menghilangkan nod di wajah. ambil satu pisang dan potong hingga beberapa bagian. dan tambahkan baking soda dan seperempat bubuk kunyit. campurkan semau bahan dan aplikasikan pasta pada wajah dan bialsa dengan air.

itu adalah beberapa manfaat dari pisang untuk kecantikan wajah. selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here