Bahan Alami Yang Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat

Bahan Alami Yang Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat

89
0
SHARE

saat folikel rambut menempel pada sel kulit mati diwajah maka akan menyebabkan tumbuhnya jerawat. ketika anda memencet jerawat maka meninggalkan bekas yang tidak mudah dihilangkan.

Anda harus sangat berhati-hati saat mengobati luka jerawat ini, karena dapat meninggalkan tanda permanen di wajah Anda. Menyingkirkan bekas luka jerawat mungkin sulit dan rumit, tapi tidak ada yang tidak mungkin. salah satunya dnegan bahan alami, apa saja?

1. Lemon dan Baking Soda
Masker lemon dan baking soda dapat membantu untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya dengan mudah. ambil satu sendok baking soda dan tambahkan perasan air lemon. campurkan hingga rata dan aplikasikan pada jerawat. tunggu beberapa alama dan basuh dengan air dingin.

2. Minyak Kelapa
minyak kelapa adalah uturutan pertama utnuk mengobati jerawat dan bekas jerawat. mengandung anti bakteri yang ampuh mengobati bekas jerawat dan jerawat. ambil beberapa minyak kelapa dan ijatkan pada wajah dnegan menggunakan jari telunjuk. biarkan beberapa saat dan bilang dengan foam cuci muka.

3. Gel Lidah Buaya
menggunakan lidah buaya sebagai obat untuk jerawat merupakan cara lain. lidah buaya mengandung anti peradangan dan anti bakterial sehingga dapat mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat dengan mudah.

4. Jus Kentang
menggunakan jus kentang untuk mengobati jerawatadalah salah satu yang effektif. kandungan Vitamin dan Mineral pada kentang daapat mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya dnegan mudah. ambil satu kentang sedang potong beberapa bagian. dan gosong potongan kentang tersebut pada wajah. setelah semua sudah biarkan dan basuh dnegan air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY