SHARE

Banyak sekali masalah rambut seperti ketombe, rambut berminyak akibat debu dan polusi. sebangai hasilnya rambut menjadi rapuh dan berakhir dnegn rambut rontok.

akhirnya kamu menggunakan banyak produk untuk mengatasinya, biasanya menggunakan bahan yang berbasis kimia. mungkin hal tersebut mulanya akan membantu tetapi jika dipakai jangka panjang akan memiliki efek samping. bagaiman dengan menggunakan bahan alami?

banyak bahan alami yang sudah dipercaya dari jaman dahulu dapat mengatasi masalah rambut. salah satunya adalah kembang sepatu. Bahkan penggunaan kembang sepatu untuk memperkuat akar rambut merupakan praktek lama. Anda dapat menerapkannya seperti itu atau menggunakannya dengan bahan-bahan lain untuk membuat masker rambut yang efektif.

1. Masker Rambut Kembang Sepatu dan Yogurt
kedua bahan ini mengandung banyak manfaat untuk rambut anda. haluskan kembang sepatu lalu campurkan dnegan yogurt. aplikasikan pada rambut anda dan biarkan selama setengah jam dan keramas.

2. Masker Rambut Kembang Sepatu dan Santan Kelapa
Apakah Anda menderita rambut kering dan keriting? dua perpaduan ini adalah yangterbaik, atasi dengan pasta dari bunga kembang sepatu, minyak kelapa, gel lidah buaya, madu dan yogurt. Oleskan pasta pada rambut dan kulit kepala dan biarkan selama 40 menit. Cuci dengan air hangat.

3. Kembang Sepatu dan Jahe

4-Effective-Benefits-Of-Ginger-For-Weight-Loss
untuk menstimulasi pertumbuhan rambut masker ini sangat membantu. haluskan kembang sepatru adn jahe dengan blender lalu aplikasikan pada rambut anda. setelah 20 menit bilas dengan air. untuk hasi yang maksimal anda bisa menggunakannya 2 kali seminggu.

itulah beberapa resep menumbuhkan rambut dnegan kemabng sepatu. yang alami memang lebih baik. selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here