SHARE

kayu manisbiasanya digunakan untuk penurunan berat badan, tapi ada yang masih belum anda ketahui tentang rempah yang satu ini ternyata bisa digunakan untuk perawatan rambut dan kulit. pernahkah anda membayangkan jika kayu manis ditambahkan pada make up harian anda?

banyak cara bagaimana kayu manis ini dapat menambah kecantikanmu. karena kandungan kayu manis yang ditemukan pada kayu manis, itu dapat membuat kulit mu lebih cantik.

beberapa cara menggunakan kayu manis dalam perawatan harian kulit dan rambut.

cinnamon

1.Membantu Untuk Berikan Anda Rambut Merah Alami
Jika Anda ingin menambahkan warna merah alami pada rambut, Anda harus menggunakan kayu manis dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda. Mengambil beberapa kayu manis dan tambahkan ketika anda menggunakan sampoo. Cara lain untuk mendapatkan rambut merah alami melalui kayu manis adalah dengan menambahkan beberapa bubuk kayu manis dan menerapkannya pada kulit kepala Anda. Tunggu 6-8 jam dan bilas dengan air.

2.Scrub Yang Baik
Menggunakan kayu manis dalam scrub Anda dapat membantu untuk memberikan kulit bersinar dan sehat. Ambil beberapa garam Epsom dan menambahkan beberapa bubuk kayu manis untuk itu. Campur kedua bahan bersama-sama, oleskan pada wajah dan cuci dengan air. Gunakan scrub ini secara teratur untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dengan mudah. Menggunakan kayu manis pada masker wajah Anda dapat membantu untuk menjaga kulit Anda sehat dan ternutrisi.

3.Glowing Foundation
Jika Anda ingin menambahkan finishing bronze dan glowing untuk makeup Anda , kayu manis dapat membantu Anda dengan ini. Ambil beberapa bubuk kayu manis dan menambahkannya pada foundation atau loose powder. Oleskan foundation ini pada wajah Anda untuk mendapatkan sentuhan wajah bercahaya. Anda dapat menyesuaikan kuantitas kayu manis sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Bedak Wajah Natural
Sebagian besar gadis-gadis suka dengan yang alami yang mampu menjaga riasan mereka terlihat basah dan bersahaja. Namun, Anda dapat membuat sendiri bedak alami Anda di rumah. Ambil beberapa pati jagung dan menambahkan beberapa kayu manis untuk itu. Oleskan pada wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here