Manfaat Kecantikan Mutiara Untuk Kulit Wajah Anda

Manfaat Kecantikan Mutiara Untuk Kulit Wajah Anda

47
0
SHARE

Bubuk mutiara telah digunakan oleh wanita di China untuk menjaga kecantikan mereka. Bubuk mutiara diperoleh setelah penggilingan mutiara di penggiling dan kemudian dimasukan dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Banyak peneliti juga mengatakan bahwa mutiara telah menjadi bahan rahasia di balik wajah yang pernah bersinar dan berseri perempuan milik masyarakat Cina.

Nah, hari ini kita akan memberikan informasi tentang manfaat menggunakan mutiara pada kulit.

1. Melindungi Kulit Anda Dari Matahari
mutiara adlah salah satu bahan yangefektiv yang bekerja untuk melindungi kulit anda dari bahaya sinar UV matahari. menggunakana masker mutiara dapat membantu melawan UVA dan UVB dan mencegah kulitdari kerusakan yang ditimbulkan oleh matahari. gunakan bubuk mutiara dan tambahkan beberapa tetes madu. aplikasikan pada wajah anda.

2. Memberimu Kulit Glowing

pearlllmutiara mengandung vitamin da protein, yang mana itu dapat membantu untuk memberikan anda wajah yang glowing. campurkan mutiara dan pisang. dan aplikasikan pada awajah anda. biarkan beberapa saat dan cuci dengan air dingin.

3. Mencerahkan Wajah
kandungan amino esensial dan vitamin yang terdapat pada mutiara dapat membantu utnuk memberikan wajah yang cerah alami. campurkan bubuk mutiara dnegan susu dan madu lalu aplikasikan pada wajah anda dan basuh dnegan air dingin.

4. Mengobati Jerawat
jika anda sedang bergulat dengan jerawat, anda harus memasukan mutiara pada produk kecantikan anda. mutiara dapat mengecilkan pori-pori dan merawat jerawat pada wajah. campurkan bubuk mutiara dengan susu cream. pijatkan apda awajah dan biarkan beberapa saat untuk mengahasilkan wajaha yang bersih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY