Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Kulit Anda

Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Kulit Anda

46
0
SHARE

Baking soda adalah bahan yang sering digunakan untuk tujuan perawatan dan pembersihan mulut, baking soda digunakan secara luas di seluruh dunia. Namun, sangat sedikit orang tahu bahwa item ini dilengkapi dengan sejumlah manfaat yang dapat melakukan keajaiban pada kulit individu. Alkali dan sifat antiseptik hadir dalam baking soda dapat mengobati terbakar matahari, meringankan warna kulit, melawan bakteri penyebab jerawat dan juga menyingkirkan sel-sel kulit mati. Ini, bagaimanapun, akan tergantung pada cara Anda menggunakan baking soda. Sangat penting untuk menggunakannya dengan bahan kulit manfaat sama menguntungkan lainnya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Itulah sebabnya, dalam artikel ini, kami akan memberikan resep tentang bagaimana baking soda bisa diaplikasikan dnegan bahan lain untuk kecantikan kulit.

  1. Baking Soda Dengan Minyak Kelapa

Ambil setengah sendok teh baking soda dan mencampurnya dengan 2 sendok teh minyak kelapa dan 1 sendok teh air suling. Terapkan campuran dan bersihkan setelah 10 menit. Lakukan ini seminggu sekali untuk menjaga kulit Anda dengan baik dilembabkan.

  1. Baking Soda Dengan Lemon Juice

Mix 1 sendok teh baking soda dengan 1 sendok teh air suling dan 1 sendok makan jus lemon. Oleskan pada kulit Anda dan bilas setelah 10 menit. Coba ini seminggu sekali untuk warna kulit bahkan.

  1. Baking Soda Dengan Cuka Apel

Mix 1 sendok teh baking soda dengan 3 tetes cuka sari apel dan 1 sendok makan air suling. Oleskan pada wajah Anda dan membersihkannya off setelah 10 menit. Terapkan seminggu sekali untuk melawan jerawat.

  1. Baking Soda Dengan Kuning Telur

Campurkan 1 sendok teh baking soda dengan kuning telur dan menerapkannya pada wajah dan leher. Bersihkan off setelah 10 menit. Coba seminggu sekali jika Anda memiliki kulit kering.

  1. Baking Soda Dengan Tomat Pulp

Mix 1 sendok makan bubur tomat dengan 1 sendok teh baking. Oleskan campuran pada wajah dan leher. Bersihkan setelah 10 menit untuk menyingkirkan matahari tan.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY