DIY Masker dan Scrub Untuk Kulit Glowing

DIY Masker dan Scrub Untuk Kulit Glowing

80
0
SHARE

musim panas artinya matahari sering muncul dan membuat kulit kusam atau kering karena paparan berlebihan terhadap sinar UV yang berbahaya. Namun, beberapa scrub buatan sendiri untuk kulit bersinar dapat membantu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati, terutama selama hari-hari musim panas. Di sini, kita bawa ke Anda resep cepat beberapa scrub buatan sendiri dan masker untuk kulit sehat dan bercahaya yang ideal untuk digunakan selama musim panas. Percayalah, menggunakan scrub ini dapat sangat bermanfaat untuk kulit Anda.

  1. Scrub Minyak Kelapa Dan Gula

Ambil beberapa gula dan tambahkan 1 sendok minyak kelapa dan satu sendok minyak zaitun. Campur semua tiga bahan dan aplikasikan pada wajah. Pijat selama 10 menit dan cuci dengan air hangat. scrub Minyak kelapa dan gula dapat membantu untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan juga memberikan kulit yang cerah dan bersinar. Minyak kelapa tidak hanya mempromosikan kulit yang sehat dan bercahaya, tetapi juga mencegah penumpukan bakteri pada wajah. Jika Anda memiliki kulit yang sangat kering dan bersisik, menggunakan obat ini diketahui sangat bermanfaat.

  1. Masker Oatmeal Dan Yogurt

Ambil satu cangkir kecil oatmeal dan mencampurnya dengan setengah cangkir yogurt. Sekarang, tambahkan satu sendok bubuk kunyit dan satu sendok air mawar. Campur semua bahan dan aplikasikan pada wajah. Menggunakan oatmeal dan yogurt masker dapat membantu untuk mencerahkan kulit Anda dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati dengan mudah. Menggunakan oatmeal merupakan bahan penting, karena membantu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan juga menyusut pori-pori membesar pada kulit.

  1. Kopi Dan Almond Oil Scrub

Ambil beberapa biji kopi dan haluskan dengan grinder atau blender. Sekarang, tambahkan 1-2 sendok minyak kelapa dan campuran kedua bahan bersama-sama. Pijat wajah Anda dengan ini dan cuci dengan air dingin. Kopi membantu untuk meremajakan kulit kusam dan kering dan almond membantu menjaga kulit Anda dari dehidrasi. Karena sejumlah besar kafein pada kopi, hal ini membantu untuk meremajakan kulit Anda, sehingga mencegah lingkaran hitam, mata bengkak dan merosot kulit.

  1. Tepung Beras Dan Madu Scrub

Siapkan tepung beras dan satu sendok madu. Sekarang tambahkan satu sendok madu dan aduk rata. Pijat wajah dengan scrub selama 10 menit dan cuci dengan air dingin. Menggunakan beras dan madu scrub dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati serta dengan mudah dan memberikan wajah bercahaya. Madu mengandung sifat antivirus dan anti-inflamasi yang membantu untuk membuat kulit yang sehat. Juga, beras sangat penting dalam menyingkirkan puing-puing sel kulit mati pada wajah.

  1. Scrub Pepaya Dan Gula

masker

Karena banyak enzim aktif hadir dalam pepaya, hal ini membantu untuk meningkatkan kolagen, sehingga memberikan Anda kulit yang sehat dan bercahaya. Siapkan satu pepaya dan hancurkan dengan bantuan garpu. Sekarang, tambahkan sedikit gula dan minyak zaitun ke dalam campuran. campur bahan bersama-sama aplikasikan pada wajah dengan memijatnya secara lembut. Menggunakan scrub ini dua atau tiga kali dalam sehari dapat membantu untuk memberikan kulit cerah dan sehat.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY