7 Bahan Alami Pemutih Wajah

7 Bahan Alami Pemutih Wajah

86
0
SHARE

kulit yang sempurna adalah impian bagi banyak wanita. Maka dari itu banyak wanita yang siap untuk mencoba apa saja dan segalanya. sebagian besar produk kecantikan dikemas dengan bahan kimia yang akan membahayakan kulit Anda.

Warna kulit tergantung pada faktor genetik, bersama dengan berbagai faktor lain seperti paparan fisik. Nah bagi anda yang ingin memiliki kulit bersih bersianar ada cara mudah untuk mendapatkannya. Yaitu menggunakan bahan alami yang biasanya ada dalam kulkas. Apa saja?

Susu Dan Lemon Juice Dengan Madu: Semua bahan ini bekerja dengan sangat baik pada wajah Anda dan akan mencerahkan. Campurkan satu sendok makan susu dan jus lemon. Kemudian tambahkan satu sendok teh madu, yang bertindak sebagai pelembab, ke dalam campuran ini. Dengan menerapkan campuran ini secara teratur, Anda akan mendapatkan wajah yang cerah dan sempurna.

Oats Dan Yogurt: Campuran gandum dengan yoghurt adalah salah satu yang tips alami terbaik untuk memutihkan wajah. Hal ini membantu dalam menghilangkan bintik-bintik hitam dan pigmentasi pada kecepatan yang lebih cepat. Rendam oatmeal semalam. giling menjadi pasta dan campur dengan yogurt. aplikasi sehari-hari akan memberikan hasil yang lebih baik dan efektif.

Kentang: kandungan pemutihan dalam kentang membantu dalam membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Ambil satu kentang dan hancurkan atau blender untuk mengambil pulp atau jus. Oleskan pada wajah untuk hasil yang efektif. Untuk hasil yang lebih baik, aplikasikan secara teratur.

Pisang Dan Almond Oil: Kaya banyak nutrisi kecantikan, baik pisang dan bantuan minyak almond dalam membuat kulit lebih lembut dan lentur. Ambil pisang matang dan hancurkan dengan garpu sampai menjadi halus. Tambahkan satu sendok teh minyak almond dan aduk. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan sekitar 20 menit sebelum mencucinya.

Tepung Gram Dan Kunyit: tepung gram dan kunyit adalah teruji dan terbukti sebagai obat kecantikan. Campurkan satu sendok makan tepung gram dan satu sendok teh kunyit dengan susu atau air. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan tetap selama 15 menit.

Pepaya Dan Madu: pepaya mengandung enzim yang membantu dalam proses peremajaan kulit. Seiring dengan itu, pepaya juga bertindak sebagai tabir surya alami yang efektif dan menjaga kulit Anda dari berjemur. Hancurkan setengah cangkir pepaya dan mencampurnya dengan satu sendok teh madu. Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan tunggu selama 20 menit. Cuci dengan air dan melihat perbedaan di wajah Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY