Atasi Kelebihan Keringat Kaki dan Tangan Dengan Cara Ini

Atasi Kelebihan Keringat Kaki dan Tangan Dengan Cara Ini

39
0
SHARE

telapak tangan dan kaki berkeringat adalah salah satu dari banyak masalah yang paling umum yang dihadapi selama musim panas. Berkeringat sedikit bisa baik-baik saja tapi ketika kondisi semakin parah menjadi sebuah gangguan, yang mempengaruhi kegiatan sehari-hari. Ada pengobatan tertentu yang bia dilakukan di rumah yang akan membantu dalam menyingkirkan telapak tangan dan kaki yang berkeringat berlebih. Jadi hari ini dalam artikel ini kita akan membahas beberapa solusi alami untuk mencegah tangan dan kaki berkeringat.

Saat Anda mulai berkeringat dan terutama jika Anda mengenakan sepatu tertutup yang tidak memungkinkan udara apapun untuk masuk, kaki Anda mulai bau dan jika tidak diurus itu juga dapat menyebabkan pembentukan nanah. Di sisi lain, terlalu banyak berkeringat di telapak mempengaruhi kegiatan sehari-hari Anda dan bekerja juga. Masalah ini lebih umum terjadi di antara orang-orang yang kelebihan berat badan. Berikut adalah daftar beberapa solusi yang efektif untuk mengobati telapak tangan dan kaki berkeringat yang bisa dilakukan dirumah. Yuk baca ladies.

  • Air Dingin Terapi: Perendaman tangan dan kaki dalam air dingin selama sekitar 15-20 menit setiap hari membantu dalam menyingkirkan keringat berlebihan di sekitar kaki dan telapak tangan, terutama selama musim panas.
  • Tea Tree Oil: Minyak pohon teh dikenal sebagai zat anti jamur. Tambahkan 2-3 tetes minyak pohon teh dalam mangkuk kecil ke dalam air hangat-hangat kuku. Aplikasikandengan cara digosok menggunakan bola kapas di telapak tangan dan kaki. Ini membantu untuk menyingkirkan kelebihan keringat.
  • Tepung jagung: Ambil sedikit tepung jagung dan jumlah yang sama dengan baking soda dan aduk dengan rata. Tepuk tepukan bisa menggunakan handuk atau tisu pada kaki dan telapak tangan anda. Ini bertindak sebagai antiperspirant alami dan menyerap kelembaban dari kaki dan telapak tangan.
  • garam & Lemon Juice: Ambil sedikit garam dan mencampurnya bersama dengan beberapa tetes jus lemon. Terapkan ini pada telapak tangan dan kaki. Hal ini membantu dalam menyembuhkan keringat berlebih. Lakukan ini dua kali sehari; utnuk hasil yang lebih maksimal.
  • Almond: Kekurangan magnesium juga dapat menyebabkan keringat berlebih di dalam tubuh. Oleh karena itu, mempertahankan tingkat magnesium yang diperlukan dalam tubuh adalah penting, terutama selama musim panas. Konsumsi almond yang kaya akan magnesium, setiap hari.

oseng mercon

  • Hindari Makanan Pedas: Makanan pedas memicu keringat. Hindari makan terlalu banyak makanan pedas, terutama selama musim panas. Karena akan memicu keringat yang selama ini ada ingin anda hindari.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY