Apakah Kentut Baik Untuk Kesehatan?

Apakah Kentut Baik Untuk Kesehatan?

90
0
SHARE

Seluruh manusia yang masih bernyawa pasti kentut. Itu tidak bisa dihindari. Ya, bahkan selebriti kelas duniapun kentut. Tidak ada yang bisa melarikan diri keterbatasan tubuh. Bau busuk sebenarnya dikeluarkan oleh gas (hidrogen sulfida) yang dihasilkan oleh sistem pencernaan Anda. Bau yang tidak menyenangkan membuat kita benci perut kembung tetapi itu adalah bagian dari pemeliharaan rutin tubuh. Walaupun itu kentut adalah alamiah tapi kita tidak boleh membuang angin sembarangan ketika dnegna seseorang. Yuk kita bahas bagaimana tubuh membuat kentut .

Fakta # 1 udara yang dikeluarkan dapat menyebabkan perasaan kembung. Anda merasa berat dan tidak nyaman. Tapi ketika Anda melepaskan kentut, Anda cenderung merasa bebas.

Fakta # 2 Dalam beberapa kasus, berbau busuk kentut bisa menjadi indikasi dari sesuatu yang lain yang jauh lebih serius. Jika masalah kentut bertahan selama berhari-hari dan bulan, itu baik bisa menjadi tanda intoleransi makanan atau masalah bahkan serius seperti kanker usus besar!

Fakta # 3 Survei mengatakan bahwa orang langsing cenderung kentut berlebih. Bahkan makanan sehat seperti kubis Brussel, kembang kol dan kubis juga dapat menghasilkan gas. Bakteri baik dalam usus Anda membutuhkan beberapa nutrisi dan makanan yang menyebabkan ketika setelah mengkonsumsi sayuran tersebut mengeluarkan kentut. Jadi, Anda tidak bisa berhenti makan beberapa makanan sehat meskipun mereka dapat menghasilkan gas.

fart

Fakta # 4 Bau gas yang dikeluarkan bisa disebabkan hidrogen sulfida. Bau buruk bagi kesehatan jika terhirup dalam jumlah besar tetapi ketika dihirup dalam jumlah kecil, dapat mencegah masalah kesehatan tertentu!

Fakta # 5 Apa yang Anda lakukan ketika Anda melihat hal-hal busuk makanan di dapur Anda? Anda membuangnya keluar, kan? tubuh Anda mencoba untuk melakukan hal yang sama meskipun ekskresi atau melepaskan gas.

Fakta # 6 Manfaat terbesar dari melepaskan gas atau kentut adalah mampu membangun suasana hati yang bagus.

Fakta # 7 Dalam beberapa kasus, terlalu banyak kentut bisa menjadi indikasi bahwa Anda makan terlalu banyak. Mungkin, Anda dapat mengurangi konsumsi Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY